Home > Olahraga > Bola > Prediksi MU vs Chelsea, Big Match 16 April 2017

Prediksi MU vs Chelsea, Big Match 16 April 2017

Manchester – Duel sengit akan terjadi di Old Trafford pada Minggu (16/4/2017), saat Manchester United menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Dalam dua pertemuan sebelumnya, United selalu mengalami kekalahan.

Prediksi MU vs Chelsea, Big Match 16 April 2017

MU dan Chelsea

Dengan demikian, ini adalah waktu yang tepat bagi Jose Mourinho membalaskan kekalahan MU atas The Blues. Dengan dukungan penuh dari fans MU di kandang sendiri, MU diharapkan mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Pertemuan pertama melawan The Blues di Liga Inggris, MU menelan kekalahan 4-0. Kekalahan tersebut sungguh membuat Mourinho geram pada Antonio Conte usai pertandingan. Ketika kembali bertemu di tempat yang sama di perempat final FA Cup, MU kembali menelan kekalahan 1-0. Dari skor yang ada terlihat bahwa MU tak pernah mampu membongkar barisan pertahanan tim besutan Conte.

Setan Merah yang tidak pernah mengalami kekalahan dalam 21 laga di Premier League memang punya peluang untuk mengalahkan musuhnya tersebut. Masalahnya, jelang pertandingan yang sangat krusial ini, MU justru harus menjalani pertandingan menghadapi Anderlecht (tiga hari sebelum lawan Chelsea). Sementara itu, Chelsea tentu saja lebih bugar jelang laga ini karena tak bermain di kompetisi Eropa.

Saat menghadapi Anderlecht di Belgia yang berakhir dengan skor imbang 1-1, Mourinho menurunkan pemain terbaiknya termasuk Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Jesse Lingard menggunakan formasi 4-3-3. Saat lawan Chelsea nanti, MU diperkirakan akan kembali menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan komposisi pemain yang tak jauh berbeda. Hanya saja, Ander Herrera dan Marouane Fellaini akan mengisi lini tengah.

Juan Mata, Phil Jones Juan Mata dipastikan tak bisa turun dalam pertandingan nanti.

Sementara dari kubu Chelsea, tidak ada pemain utama yang mengalami cedera. Seperti yang dikatakan sebelumnya, Chelsea akan membawa pemain dalam kondisi yang lebih bugar untuk menghadapi United. Diego Costa, Eden Hazard, N’Golo Kante siap turun sejak awal laga.

Harian Indo memprediksi Chelsea akan menang dengan selisih satu gol.

Baca juga: Prediksi West Bromwich Albion vs Liverpool, Minggu 16 April 2017

Prakiraan susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Bailly, Rojo, Blind; Herrera, Fellaini; Lingard, Pogba, Rashford; Ibrahimovic

Chelsea (3-4-3): Courtois; Cahill, Luiz, Azpilicueta; Alonso, Kante, Matic, Moses; Hazard, Costa, Willian

(Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Atletico Madrid vs Osasuna, Sabtu 15 April 2017

Prediksi Atletico Madrid vs Osasuna, Sabtu 15 April 2017

Madrid – Atletico Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah di Vicente Calderon saat menjamu Osasuna ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis