Home > Ragam Berita > Nasional > Yakin Menang Pilkada DKI, Anies-Sandi Bentuk Tim Transisi Pemerintahan

Yakin Menang Pilkada DKI, Anies-Sandi Bentuk Tim Transisi Pemerintahan

Jakarta – Hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua masih beberapa hari lagi namun pasangan cagub dan cawagub Anies Baswedan-Sandiaga Uno telah membentuk tim transisi pemerintahan.

Yakin Menang Pilkada DKI, Anies-Sandi Bentuk Tim Transisi Pemerintahan

Tujuan pembentukan tim ini yaitu untuk mempersiapkan transisi pemerintahan dari gubernur sebelumnya bila Anies-Sandi memenangkan Pilkada.

Di dalam tim transisi tersebut ada nama Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov DKI Jakarta Fadjar Panjaitan dan Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana.

“Yang sudah berkomitmen bergabung di tim transisi ada Pak Fajar Pandjaitan, mantan Sekda yang pernah juga jadi Plt gubernur dan Bang Sani (Triwisaksana),” ucap Sandiaga Uno di Masjid Al A’raf, Semper, Jakarta Utara, Jumat (14/4/2017).

Menurut Sandi, kedua nama tersebut ditunjuk karena pengalaman yang telah mereka miliki selama ini saat menjabat di birokrasi.

“Bang Sani itu fokus di masalah penganggaran karena beliau membidangi. Dan ada beberapa nama lain saya belum dapat konfirmasinya tapi 2 itu sudah sepakat untuk masuk dan bantu kami,” kata Sandiaga.

Tim transisi ini nantinya akan bertanggungjawab memastikan pergantian kepemimpinan dan program 100 hari dapat berjalan dengan lancar.

“Tugasnya menyiapkan segala sesuatunya agar program 100 hari berjalan dan selama transisi semuanya akan berlangsung smooth berlangsung dengan mulus dan lancar,” ucap Sandiaga Uno.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Jakarta – Relawan beserta simpatisan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis