X
  • On 15/04/2017
Categories: NasionalRagam Berita

Jawara Beksi Jakarta Deklarasikan Dukungan Kepada Ahok-Djarot

Jakarta – Jawara Beksi Jakarta mendeklarasikan dukungan mereka kepada pasangan Ahok-djarot pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua nanti. Acara deklarasi digelar di GOR Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (14/4/2017).

“Hari ini kami paguyuban para guru Beksi DKI Jakarta memberi dukungan penuh dan siap mendukung Pak Djarot dalam Pilkada tanggal 19 April,” kata Ketua Beksi DKI Jakarta, Reno.

Calon Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang ikut hadir pada acara tersebut mengucapkan terima kasih dan berharap Jawara Beksi juga ikut aktif mengamankan jalannya Pilkada aygar berlangsung dengan aman dan damai.

“Saya sampaikan terima kasih pada seluruh guru-guru Beksi yang nantinya akan bergotong royong untuk mengamankan Jakarta. Agar pada tanggal 19 April nanti bisa sejuk, aman dan damai,” terangnya.

Djarot juga bersyukur karena makin banyak elemen warga Jakarta yang memberikan dukungan kepada pasangan Ahok-Djarot dalam beberapa hari menjelang hari pencoblosan. Menurut Djarot, kondisi ini menandakan bahwa warga Jakarta tidak mau lagi dibohongi dengan isu-isu miring yang menyerang dirinya dan Ahok.

“Lima hari jelang pencoblosan dukungan pada pasangan Basuki-Djarot semakin banyak. Artinya masyarakat nggak bisa lagi dibohongi. Masyarakat sudah cerdas dan pintar untuk memilih tergantung hati nurani,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)