Home > Teknologi > Masker Coklat Mampu Mengatasi Masalah Wajah Berminyak

Masker Coklat Mampu Mengatasi Masalah Wajah Berminyak

Jakarta – Coklat sudah lama dikenal sebagai salah satu bahan alami favorit yang kerap digunakan dalam banyak ritual kecantikan, seperti salah satunya adalah untuk bahan facial.

Masker Coklat Mampu Mengatasi Masalah Wajah Berminyak

Masker Coklat

Facial menggunakan coklat salah satunya bisa dipakai bagi si pemilik kulit wajah berminyak. Karena coklat bisa mengurangi produksi minyak berlebih di wajah, sehingga wajah tidak lagi berminyak nan mengkilap sekaligus mengangkat sel-sel kulit mati.

Berikut cara membuat dan melakukan facial coklat dengan mudah di rumah, seperti dilansir dari okezone.com, Sabtu (15/4/2017):

Bahan-bahan:

Bubuk coklat secukupnya
8 gram sea salt
5 ml raw milk

Baca juga: Simak, Tips Mengencangkan Organ Intim Pasca Melahirkan

Cara membuat:

1. Buat adonan pasta coklat dengan mencampurkan bubuk coklat dengan sedikit air, aduk hingga terbentuk menjadi adonan pasta coklat yang kental; 2. Tambahkan sea salt ke dalam pasta coklat tersebut, aduk rata; 3. Masukkan raw milk ke dalam adonan pasta, aduk kembali hingga semua bahan tercampur dengan rata; 4. Oleskan scrub coklat ini ke semua area wajah, gosok dengan gerakan pelan dengan pola gerakan memutar (circular motion); 5. Diamkan selama 10 menit agar masker kering seutuhnya; 6. Bilas wajah hingga bersih memakai air hangat.

Selamat mencoba di rumah. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi PSG vs Guingamp, Senin 10 April 2017

Prediksi PSG vs Guingamp, Senin 10 April 2017

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) akan berusaha untuk menjaga tren kemenangan mereka saat bertemu dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis