Home > Ragam Berita > Nasional > Panitia Tamasya Al Maidah Bersiap Gemakan Takbir Menyambut Gubernur Baru

Panitia Tamasya Al Maidah Bersiap Gemakan Takbir Menyambut Gubernur Baru

Jakarta – Ansufri Idrus Sambu selaku Ketua Panitia Tamasya Al Maidah menuturkan bahwa kaum muslimin dan muslimat yang ada di seluruh penjuru Tanah Air akan datang ke Jakarta guna mengawal jalannya proses pemungutan suara di 13.023 Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada (19/4/2017) mendatang.

Panitia Tamasya Al Maidah Bersiap Gemakan Takbir Menyambut Gubernur Baru

Ansufri Idrus Sambu

“Kepedulian kaum muslimin untuk tegaknya Almaidah 51, tidak ada kaitannya dengan pasangan calon,” ucap Idrus saat konferensi pers Tamasya Al Maidah di Masjid Alittihad, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2017).

Idrus menambahkan bahwa Tamasya Al Maidah telah didukung oleh para alim ulama dan habaib. Lantaran telah mendapat dukungan, dirinya pun mengundang kaum muslimin dan muslimat dari seluruh Indonesia untuk bisa mengawasi secara langsung pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta. Idrus melanjutkan bahwa kegiatan tersebut akan diakhiri dengan berkumpul di Masjid Istiqlal sambil bertakbir menyambut gubernur baru.

Baca Juga : Sandiaga Menyebut Penolakan Djarot di Masjid Bagian Dari Strategi Timses No 2

“Nantinya Magrib tanggal 19, semua berkumpul di Masjid Istiqlal diawali dengan sholat berjamaah, di situ kita akan menggemakan takbir menyambut gubernur baru,” imbuhnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berlaku Adil, Kapolri : "Kalau Ada Laporan Dugaan Kasus Paslon Lain Ya Kita Proses"

Tito Karnavian Imbau Masyarakat Menanti Rekapitulasi KPU

Jakarta – Hasil hitung cepat (quick count) beberapa memang menempatkan pasangan Anies-Sandi sebagai pemenang Pilkada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis