Home > Ragam Berita > Nasional > Kampanye Anies di Kalijodo Diwarnai Kibaran Baju Kotak-kotak

Kampanye Anies di Kalijodo Diwarnai Kibaran Baju Kotak-kotak

Jakarta – Ada sebuah kejadian yang menarik ketika Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berkampanye di seberang RPTRA Kalijodo, di Jakarta Utara, Sabtu (15/4/2017). Sejumlah orang terlihat mengibar-ngibarkan baju kotak-kotak dari seberang ke arah massa yang menyaksikan kampanye Anies tersebut. Beberapa diantaranya juga terlihat mengenakan baju kotak-kotak tersebut.

Kampanye Anies di Kalijodo Diwarnai Kibaran Baju Kotak-kotak

Sejumlah orang mengibar-kibarkan baju kotak-kotak dari seberang RPTRA Kalijodo ke arah massa tempat cagub DKI Anies Baswedan berkampanye

Sekelompok orang yang berbaju kotak-kotak tersebut lokasinya dipisahkan oleh aliran kali. Kedua belah pihak tidak bisa saling melihat jelas. Penampakan sekelompok orang berbaju kotak-kotak khas pendukung calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidyat, tersebut dilihat oleh massa yang hadir dalam kampanye Anies.

Saling ejek diantara kedua kubu pun tidak terhindarkan lagi. Akan tetapi, apa yang diserukan sekelompok orang berbaju kotak-kotak itu tidak terdengar jelas. Mereka hanya terlihat mengibar-ngibarkan baju kotak-kotak. Pendukung Anies-Sandiaga pun juga tidak mau kalah.

“Wo kotak-kota ikut-ikut saja,” seru pendukung Anies-Sandiaga, di lokasi, Sabtu (15/4/2017).

Baca Juga : Ketua DPRD : “Semarang Sudah Aman, Untuk Apa Ada FPI”

Melihat hal itu, beberapa orang polisi pun berinisiatif mendekati sekelompok orang berbaju kotak-kotak yang ada di RPTRA di seberang tempat kampanye Anies tersebut. Selang beberapa lama kemudian, sekelompok orang itu menghilang. Kejadian itu tidak sampai berbuah kericuhan. Anies yang ada di atas panggung juga terlihat tidak menyadari hal ini.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Anies-Sandi Menang, Teriakan Prabowo Presiden Menggema

Jakarta – Relawan beserta simpatisan pasangan calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis