Home > Ragam Berita > Internasional > Polisi Selidiki Dua Alquran Yang Ditemukan di Toilet Kampus

Polisi Selidiki Dua Alquran Yang Ditemukan di Toilet Kampus

Dallas – Pihak kepolisian di Universitas Texas, Dallas, tengah melakukan penyelidikan terkait ditemukannya dua buah Alquran di dalam toilet di kampus tersebut pada 28 Maret 2017 lalu.

Polisi Selidiki Dua Alquran Yang Ditemukan di Toilet Kampus

“Kami masih melihat video untuk mengidentifikasi pelakunya,” demikian kata kepala kepolisian setempat Larry Zacharias dilansir dari Anadolu Agency, Jumat (14/4/2017).

Seperti diketahui, seorang mahasiswa menemukan dua buah Alquran di dalam water closet (WC) toilet kampus. Polisi awalnya menduga Aluran tersebut dibawa seseorang dari Reflection Room tempat tempat doa yang terletak di lantai satu asrama.

“Kami telah melihat video sesuai urutan waktu dan hanya 2 orang yang masuk ke Reflection Room itu, keduanya masuk dengan tangan kosong dan keluar dengan tangan kosong pula,” ungkap Zacharias.

“Kami terus bertanya pada semua mahasiwa dari semua latar belakang, ‘Apa Anda merasa aman di kampus?’ dan mereka selalu menjawab ‘ya’,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pidato Lengkap Ahok Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Anies-Sandi

Pidato Lengkap Ahok Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Anies-Sandi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengucapkan selamat kepada pasangan calon penggantinya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis