Home > Hiburan > Gosip > Gara-Gara Unggah Foto Dengan Anies Baswedan, Rina Nose Jadi Berseteru Dengan Netizen

Gara-Gara Unggah Foto Dengan Anies Baswedan, Rina Nose Jadi Berseteru Dengan Netizen

Jakarta – Salah seorang presenter, Rina Nose belakangan ini membuat heboh dunia maya. Pasalnya, salah satu postingan foto yang diunggah oleh Rina di akun Instagram pribadinya, @rinanose16, mengundang reaksi dari para netizen di dunia maya.

Gara-Gara Unggah Foto Dengan Anies Baswedan, Rina Nose Berseteru Dengan Netizen

Rina Nose

Foto tersebut diunggah pada Jumat, (14/4/2017). Dalam foto itu, terlihat Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta Rina yang sedang tersenyum ke arah kamera. Foto tersebut sepertinya diambil usai Anies menghadiri acara “Dangdut Academy 4” di salah satu stasiun televisi lokal.

Bukan karena tampilan foto yang membuat heboh, tapi karena caption yang disertakan di unggahan tersebut. Keterangan dalam foto tersebut menuliskan tentang salah satu ayat Al Quran yang diduga terkait dengan isu Pilgub DKI Jakarta.

“Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu.” (Q.S Al-Hujuraat 06),” tulis Rina dalam keterangan fotonya.

Merasa tidak setuju dengan caption tersebut, seorang netter lantas mengomentarinya. Hal tersebut membuat Rina merasa geram. Rina pun mendebat komentar netizen tersebut. Balasan komentar Rina itu kemudian berhasil ditangkap oleh akun gosip @makrumpita. Oleh karena itu, sebagian netter ada yang mendukung Rina, ada pula yang tidak setuju dengan pendapatnya.

Gara-Gara Unggah Foto Dengan Anies Baswedan, Rina Nose Jadi Berseteru Dengan Netizen

Postingan Rina Nose

Baca Juga : Hubungan Asmara Dinda Kirana Dengan Cowok Asal Korea Kandas Di Tengah Jalan ?

“Haha rina nose bawa2 agamanya sendiri pada ribut yg komen, suka suka dia atuh ,. Kalau bawa2 agama orang lain tuh, baru dihujat. Udah ada lah contohnya ya teh @rinanose16,” bela salah satu netter.

“Semangat mba @rinanose16 , semoga Allah senantiasa menjaga Anda mba.. Aamiiinn,” bela lainnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Marcel Chandrawinata bakal menikahi sang kekasih, Deasy Priscilla. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis