Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Anies-Sandi Akan Ke MK Jika Ahok-Djarot Menang

Tim Anies-Sandi Akan Ke MK Jika Ahok-Djarot Menang

Jakarta – Kubu paslon Anies Baswedan-Sandiaga Uno menegaskan akan menerima dengan legowo apapun hasil pemilihan kepala daerah DKI Jakarta putaran kedua. Meski demikian, mereka akan tetap memperjuangkannya, bila perlu sampai ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Tim Anies-Sandi Akan Ke MK Jika Ahok-Djarot Menang

Mardani Ali Sera

“Anies menang kami bersyukur. Ahok menang kami akui walau harus ke MK, ya kami ke MK,” ujar Mardani Ali Sera, ketua tim pemenangan Anies-Sandi menanggapi hasil survei Indikator Politik Indonesia yang dirilis, Sabtu (15/4/2017) di Jakarta.

Dirinya menegaskan, pihaknya akan terus berkonsolidasi jelang pencoblosan putaran kedua pilkada DKI Jakarta. Mereka akan memastikan bahwa formulir C1 atau hasil perhitungan suara nantinya komplit.

“Itu tugas kami,” tegas Mardani.

Pihaknya juga akan menghadirkan saksi di tempat pemungutan suara. Dia mengajak masyarakat terlibat penuh dalam menyukseskan pilkada putaran kedua. Mardani mengimbau agar tidak segan melapor bila menemukan kecurangan.

Baca juga: Anies Sayangkan Penggusuran di Kalijodo

“Jadikan ini pilkada yang memberikan nilai tambah demokrasi sehingga pemenangnya adalah mereka yang dipercaya,” ujar politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis