Home > Ragam Berita > Nasional > Sekjen PDIP Yakin Ahok-Djarot Unggul Dengan 52 Persen Lebih

Sekjen PDIP Yakin Ahok-Djarot Unggul Dengan 52 Persen Lebih

Jakarta – Hasto Kristiyanto yakin apabila pasangan calon yang diusung partainya, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Syaiful Hidayat, akan memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sekjen PDIP Yakin Ahok-Djarot Unggul Dengan 52 Persen Lebih

Hasto Kristiyanto

Sekreteris Jenderal PDI Perjuangan (PDI-P) tersebut menanggapi survei Lingkara Survei Indonesia yang menempatkan paslon Anies Baswedan-Sandiaga Uno dengan perolehan suara 51,4 persen dan Ahok-Djarot dengan perolehan suara 41,7 persen.

“Kalau dari hasil survei Denny JA, jujur ada Persoalan terkait dengan hasil selama ini. Survei Denny JA ;ebih menggunakan momentum politik dibandingkan ukuran obyektif terkait dinamika yang ada dalam masyarakat itu sendiri,” ungkap Hasto saat dihubungi, Jumat (14/4/2017).

Ia juga menambahkan, hasil yang dirilis oleh LSI itu berbeda dengan hasil survei internal PDI-P, yang justru menyatakan tren perolehan suara Ahok-Djrarot meningkat sedangkan Anies-Sandi menurun.

Baca juga: Pengamat Menilai Rasionalitas Yang Membuat Elektabilitas Ahok-Djarot Meningkat Jelang Pencoblosan

“Tanggal 19 April nanti kami justru meyakini bahwa pasangan calon Ahok- Djarot akan memenangkan Pilkada DKI putaran kedua sekurang-kurangnya dengan memiliki perolehan suara 52,4 persen,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemungutan Suara Ulang Bakal Diselenggarakan di TPS 01 Gambir

Pemungutan Suara Ulang Bakal Diselenggarakan di TPS 01 Gambir

Jakarta – Pemungutan suara ulang (PSU) bakal dilakukan di TPS 01 Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis