Home > Olahraga > Balap > Lowes Tanggapi Santai Kegagalan di Qatar dan Argentina

Lowes Tanggapi Santai Kegagalan di Qatar dan Argentina

Austin – Sam Lowes adalah salah seorang rider tim Aprilia Gresini. Dia hanya menanggapi santai beberapa orang yang menilai karirnya di Grand Prix (GP) 2017 telah habis. Sebab, Lowes kini di urutan 18 dalam GP Qatar. Sebelumnya, dia gagal merampungkan balapan di Argentina.

Lowes Tanggapi Santai Kegagalan di Qatar dan Argentina

“Kami membuat kemajuan yang besar sepanjang balapan ini. Saya seharusnya bisa mencetak poin dengan motor Aprilia yang sangat kuat di akhir balapan. Saya merasa bisa menyelesaikan balapan! Tapi tentunya ini bukanlah akhir dari segalanya.,” ungkap Lowes.

Komentar tersebut keluar dari mulut pembalap asal Inggris itu usai gagal merebut posisi 12 dari Tito Rabat, rival asal Honda. Seperti dikutip dari Speedweek, Minggu (16/4/2017), Lowes mengaku adanya masalah di mesin gigi membuatnya kesulitan membawa motor dengan apik.

Meski demikian, ia kembali menegaskan jika dirinya puas dengan kinerja Tim Aprilia. Pembalap berusia 26 tahun itu mengatakan dalam laga di GP Qatar, timnya banyak melakukan perubahan. Namun, ia kini merasa lebih nyaman mengaspal di sirkuit setelah berdiskusi dengan tim dan menemukan pengaturan yang tepat.

“Balapan selanjutnya bisa membawa hasil yang lebih baik lagi. Jika Anda berada di posisi kami, semua orang akan menganggap ini bencana. Tapi saya kira kami telah menuju ke arah yang benar,” tandas sang rider optimis. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bos Suzuki Heran dengan Adaptasi yang Dilakukan Iannone

Bos Suzuki Heran dengan Adaptasi yang Dilakukan Iannone

Hamamatsu – Davide Brivio selaku Team Principal Suzuki Ecstar mengaku heran kalau proses adaptasi mereka ...