Home > Teknologi > Sains > Inilah Penjelasan Terkait Misteri Kadal di Mars

Inilah Penjelasan Terkait Misteri Kadal di Mars

California – Situs ufosightingsdaily.com belum lama ini menyebarkan gambar yang direkam rover Curiosity. Itu adalah droid yang dipakai untuk ekspedisi Planet Mars. Lalu, situs itu menjelaska bahwa ada penampakan kadal alien di foto tersebut.

Inilah Penjelasan Terkait Misteri Kadal di Mars

Dalam sebuah artikel berjudul ‘Lizard Crawling On @NASA Mars Rover This Week, March 2017’, editor situs Scott C Waring mengatakan, Kadal kecil ini memegang erat-erat kamera C Curiosity. Hewan itu terlihat seperti kadal dengan sirip tinggi ke belakang, seperti salah satu jenis dinosauraus di Bumi, hanya saja ini jauh lebih kecil.

Dia mengklaim di gambar lain yang dimabil oleh rover pada 10 menit kemudian, makhluk mirip kadal itu melompat, “Dia menambahkan bahwa foto sebelum dan setelah sekira 10 menit sehingga cukup bagi hewan untuk merangkak ke lokasi baru di sisi lain dari lengan kamera.”

“Ini adalah 100% bukti nyata bahwa kehidupan asing, meskipun kecil memang ada di Mars dan pada saat ini ada di rover Mars,” lanjutnya sebagaimana diberitakan Express.co.uk pada Minggu (15/4/2017).

Namun, Waring yang yakin Mars ditinggali oleh hewan mirip yang dijumpai di Bumi dan alien humanoid itu meninggalkan wajah marah setelah rekan peneliti UFO memeriksa klaimnya.

Skeptis mencela klaim Waring bahwa kadal merupakan 100% bukti kehidupan asing di Mars. Mick West, administrator Metabunk.org, sebuah website yang menyelidiki dan mengekspos tipuan UFO dan penampakan alien menyimpulkan, dugaan kadal itu hanyalah sebuah perangkat penghilang debut di ujung rover. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rusia Jadi Negara Urutan Pertama Dalam Penyumbang Sampah di Ruang Angkasa

Rusia Jadi Negara Urutan Pertama Dalam Penyumbang Sampah di Ruang Angkasa

Jakarta – Berbagai perjalanan ruang angkasa telah dilakukan manusia. Hal tersebut dilakukan untuk melakukan penelitian. ...