Home > Ragam Berita > Nasional > Sekjen PSI Menyebut Sandiaga Telah Memfitnah Terkait Pengusiran Djarot di Masjid

Sekjen PSI Menyebut Sandiaga Telah Memfitnah Terkait Pengusiran Djarot di Masjid

Jakarta – Salah seorang juru bicara tim pemenangan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat sangat menyayangkan terkait dengan tudingan yang dilayangkan oleh calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno.

Sekjen PSI Menyebut Sandiaga Telah Memfitnah Terkait Pengusiran Djarot di Masjid

Sandiaga Uno

Beberapa waktu lalu, Sandiaga sempat menuding bahwa peristiwa pengusiran Djarot setelah Salat Jumat di Masjid At-Tiq, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2017) tersebut adalah sebuah strategi kampanye. Toni melanjutkan bahwa pernyataan tersebut tidak sepatutnya keluar dari mulut seseorang yang selama ini menunjukkan kandidat yang santun.

“Pernyataan Sandiaga itu merupakan fitnah yang kejam,” kata Toni, Sabtu (15/4/2017).

“Ini pelajaran buruk bagi generasi muda Jakarta, orang boleh memfitnah asal bicaranya santun,” tutur Sekjen Partai Solidaritas Indonesia itu.

Meski demikian, Toni menambahkan bahwa tim pemenangan tidak akan melaporkan Sandiaga terkait hal tersebut. Bahkan, pihaknya akan memaafkan pernyataan dari Sandiaga tersebut.

Baca Juga : Total Dana Kampanye Anies-Sandi di Putaran 1 dan 2 Mencapai Rp 82,6 Miliar

“Kami hanya beristigfar dan berdoa semoga Mas Sandiaga insaf dan tidak menjadikan fitnah sebagai kebiasaan hidup sehari-hari. Kami memaafkan beliau,” ucap Toni.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis