Home > Hiburan > Gosip > Sejak Ditinggal Oleh Almarhum Uje, Umi Pipik Selalu Ajarkan Ini Kepada Ketiga Buah Hatinya

Sejak Ditinggal Oleh Almarhum Uje, Umi Pipik Selalu Ajarkan Ini Kepada Ketiga Buah Hatinya

Jakarta – Kurang lebih sudah empat tahun, Pipik Dian Irawati ditinggal oleh mendiang sang suami, Ustadz Jefri Al-Buchori. Meski demikian, wanita yang akrab disapa Umi Pipik tersebut tetap memberikan banyak pelajaran kepada sang anak.

Sejak Ditinggal Oleh Almarhum Uje, Umi Pipik Selalu Ajarkan Ini Kepada Ketiga Buah Hatinya

Umi Pipik

Salah satu yang diajarkannya yaitu untuk tidak pernah menoleh ke masa lalu, dan membiarkan hal tersebut menjadi penyemangat pribadinya dan anak-anak di masa mendatang. Wanita yang kini mulai aktif memberikan ceramah tersebut menginginkan agar ketiga anaknya tidak teringat terus akan sesuatu yang buruk di masa lalu.

“Alhamdulillah untuk anak-anak saya, sudah mengajarkan tidak untuk melihat kebelakang, karena itu sudah bisa kita jadikan pembelajaran,” kata Umi Pipik yang ditemui di Jakarta Utara, Sabtu 15 April 2017.

“Ibarat untuk diri kita, pengalaman ilmu, kalau dari masa lalu banyak rasa-rasa sakit hati, ya untuk apa diingat-ingat terus,” sambungnya.

Umi Pipik juga tak lupa mengajari anak-anaknya untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Bahkan, dirinya mengaku bahwa semasa hidupnya, Uje juga sering mengajari sang anak untuk selalu menjadi pribadi baik dan tidak pernah menoleh lagi ke belakang.

Baca Juga : Ayu Ting Ting Sebut Malam Penggalangan Dana Untuk Julia Perez Adalah Hari Spesial

“Jadi saya mengajarkan anak-anak saya, untuk hidup terus maju, jadi orang baik, berperilaku baik, tebarkan kebaikan, jangan benci orang lain,” tuturnya.

“Itu yang saya ajarkan ke anak-anak, karena kan itu juga yang diajarkan almarhum, kita kan harus melakukan kebaikan,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inalillahi, Ibunda Lucky Hakim Meninggal Dunia Akibat Mengidap Penyakit Kanker

Inalillahi, Ibunda Lucky Hakim Meninggal Dunia Akibat Mengidap Penyakit Kanker

Jakarta – Kabar duka kembali datang di dunia hiburan. Ibunda Lucky Hakim, Eny Firdaus Bawazier, ...