Home > Hiburan > Gosip > Diisukan Pacaran Dengan Sejumlah Pria, Prilly Latuconsina : “Saya Kapok dan Gak Mau Pacaran Dulu”

Diisukan Pacaran Dengan Sejumlah Pria, Prilly Latuconsina : “Saya Kapok dan Gak Mau Pacaran Dulu”

Jakarta – Prilly Latuconsina semakin mantap untuk fokus mengembangkan karier, setelah film yang dibintanginya berjudul Danur meraih kesuksesan. Oleh karena itulah, dirinya mengatakan akan menepikan dahulu kehidupan asmaranya.

Diisukan Jalin Hubungan Dengan Sejumlah Pria, Prilly Latuconsina : "Saya Kapok dan Gak Mau Pacaran Dulu"

Prilly Latuconsina

Di Usianya yang masih muda, jenjang karier untuknya pun masih membentang sangat panjang. Ada banyak hal di layar lebar maupun layar kaca yang mesti dikejar olehnya. Oleh karena hal tersebut, Prilly nasih enggan untuk menjalin hubungan yang serius dengan lawan jenis.

“Saya sudah membersihkan gosip dengan cowok-cowok itu. Saya enggak mau pacaran dulu. Saya kapok. Saya malah tidak mau dekat dengan laki-laki dulu. Jalan dengan lawan jenis saja saya khawatir. Kemarin, misalnya. Ada teman mengajak saya jalan-jalan ke mal. Saya memintanya untuk mengajak satu cewek lagi. Bukannya sok. Tapi belakangan saya sadar bahwa di era media sosial, semua orang bisa menjadi media,” kata Prilly.

Baca Juga : Aurel Hermansyah Senang Karena Bisnis Kosmetiknya Didukung Penuh Oleh Sang Kekasih

“Dia duduk di sebelah saya masa saya melarang? Dan saya menemui sahabat ini dengan adik saya. Kami bertiga. Tapi gosip yang muncul di media ya… begitulah. Jadi kalau mau jalan sama orang tua atau teman cewek, ayo saja. Tapi kalau jalan dengan teman cowok, lebih baik beramai-ramai. Saya enggak mau pacaran dulu, deh. Berkarier saja dulu,” Prilly mengakhiri obrolan.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tsania Marwah Nekat Jemput Anak-Anaknya Di Rumah Atalarik Syah Dengan Didampingi Polisi

Tsania Marwah Nekat Jemput Anak-Anaknya Di Rumah Atalarik Syah Dengan Didampingi Polisi

Jakarta – Pasangan suami istri, Tsania Marwa dan Atalarik Syah tengah berseteru hebat. Usai menggugat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis