Home > Olahraga > Bola > Gelar Konser di Singapura, Afgan Ceritakan Adik Kandungnya Yang Pemalu

Gelar Konser di Singapura, Afgan Ceritakan Adik Kandungnya Yang Pemalu

Jakarta – Pada Minggu (9/4/2017) lalu, salah seorang penyanyi kondang, Afgansyah Reza sukses menggelar konser di Mastercard Theatres, Marina Bay Sands, Singapur. Konser tersebut digelar setelah sehari sebelumnya juga menggelar konser di Johor, Malaysia.

Gelar Konser di Singapura, Afgan Ceritakan Adik Kandungnya Yang Pemalu

Afgan dan Adiknya

Di antara lagu-lagu yang dilantunkan oleh Afgan yang membuai hati, diantaranya yakni “Setia Menunggu”, “Ku Dengannya Kau Dengan Dia”, dan “Bukan Cinta Biasa”. Tak hanya bernyanyi, ia juga menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan penonton yang datang dari berbagai negara di Asia. Afgan yang dulu dikenal pemalu, kini lebih terbuka dan interaktif.

Afgan membagi semua yang dirasa dan dialami selama konser 2 hari di 2 negara yang berbeda. Salah satu yang menarik yang diceritakan juga adalah tentang adik laki-lakinya, Arsha. Malam itu keluarga Afgan juga datang dan menghadiri konser tersebut, ibu, ayah, dan adiknya.

Ia menyambut keluarganya dengan sukacita dari atas panggung. Akan tetapi, adiknya justru duduk di luar jangkauan penglihatan Afgan. Katanya Arsha ini adalah seseorang yang pemalu dan agak susah kalau diajak nonton konser kakaknya. Meski tak banyak bicara dan pemalu, setiap Afgan mengeluarkan lagu baru, Arsha selalu mengomentarinya melalui media sosial.

“Dia lebih memilih main game atau menikmati home theater di rumah,” seloroh Afgan.

Ternyata, di antara 1000 lebih penonton yang datang ketika itu, Arsha justru memilih duduk di bangku paling belakang, mojok dengan hoodie menutupi kepalanya.

“Iya, dia kadang lebih memilih main game di rumah. Tapi bukan berarti dia enggak suka nonton konser kakaknya. Dia pasti datang kok, tapi pasti duduknya selalu paling belakang dan selalu menutupi wajahnya dengan hoodie. Dia itu anaknya pemalu banget, lebih pemalu dari saya dulu. Enggak pengin ada yang mengenali dia,” kata Afgan saat berbincang dengan kami di kamar hotelnya, Park Regis, Singapur.

Baca Juga : Diisukan Pacaran Dengan Sejumlah Pria, Prilly Latuconsina : “Saya Kapok dan Gak Mau Pacaran Dulu”

“Dia tulis misalnya: I like your song, bro. Setiap ada lagu baru pasti dia komen, dengan caranya,” jelas Afgan.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bayern Perkenalkan Logo Baru

Bayern Perkenalkan Logo Baru

Munchen – Bayern Munchen melakukan modifikasi pada logo terkini mereka dengan alasan untuk menguatkan persaingan ...