Home > Olahraga > Bola > Kekalahan Dari Bayern Paling Memalukan Arsenal

Kekalahan Dari Bayern Paling Memalukan Arsenal

London – Bintang Arsenal, Mesut Ozil, mengakui jika kekalahan 1-5 dari Bayern Muenchen di Liga Champions merupakan salah satu kekalahan terburuk dalam kariernya. Pemain berpaspor Jerman ini mengungkapkan hal itu dalam buku terbarunya, Gunning for Glory.

Kekalahan Dari Bayern Paling Memalukan Arsenal

Mesut Ozil dan Thiago

“Kekalahan telak dari Bayern Muenchen musim ini tidak diragukan lagi adalah salah satu periode terburuk dalam karier sepak bola saya. Kekalahan itu berada dalam lima kekalahan paling memalukan yang pernah saya alami,” tulis Ozil seperti dilansir dari Sports Mole, Minggu (16/4/2017).

Seperti yang telah terjadi sebelumnya, The Gunners dua kali kalah 1-5 dari Bayern Muenchen di Babak 16 Besar Liga Champions. Dua kekalahan itu jadi titik mula amarah fans pada skuat Arsenal terutama Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Ozil menambahkan, Wenger sejatinya sudah merancang strategi yang jelas untuk menghadapi laga itu. Para pemain pun menanggapi strategi itu dengan positif.

“Faktanya, kami semua gagal, kami buruk,” ucap Ozil menjelaskan.

Baca juga: Arsenal Harus Lupakan 4 Besar Liga Inggris

“Dalam karier sepak bola saya, saya sering jatuh dengan telak. Tapi saya selalu bangkit dan meraih gelar juara setelahnya. Kekalahan melawan Bayern ini juga akan menghasilkan sesuatu yang sama,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jese Rodriguez Nilai Real Madrid Tidak Perlu Tenaga Griezmann

Jese Rodriguez Nilai Real Madrid Tidak Perlu Tenaga Griezmann

Madrid – Real Madrid sebelumnya dikabarkan bakal memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Namun, Jese ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis