Home > Olahraga > Bola > Conte Sebut Chelsea Layak Kalah

Conte Sebut Chelsea Layak Kalah

Manchester – Manajer Chelsea, Antonio Conte, memandang wajar kekalahan timnya dari Manchester United pada lanjutan pekan 33 Liga Primer Inggris, di Old Trafford, Minggu (16/4/2017).

Conte Sebut Chelsea Layak Kalah

Antonio Conte

Chelsea kalah 0-2 karena gol arcus Rashford (7′) dan Ander Herrera (49′). Hasil tersebut diiringi rapor buruk bagi Chelsea.

Untuk kali pertama sejak laga perdana pada 2017 kontra Tottenham Hotspur (kalah 0-2), mereka dibuat gagal mencetak gol. Lebih parah lagi, kali ini para pemain The Blues tidak berhasil melepas satu pun tembakan tepat sasaran!

Conte pun menyebut jika timnya pantas menerima hasil itu.

“Kekeliruan ada pada pelatih. Ini kesalahan saya. Dalam hal ini, saya tak bisa memberikan motivasi yang tepat,” kata Conte seperti dilansir dari Sky Sports, Senin (17/4/2017).

Kombinasi hasil pekan ke-33 ini pun membuat Chelsea gagal memperlebar jarak dari tim runner-up, Tottenham. The Blues tetap menghimpun 75 poin di puncak klasemen, sedangkan Spurs 71.

Baca juga: Mengapa Ibrahimovic Dicadangkan ? Ini Penjelasan Mourinho

“Kami harus bekerja sama dan secepatnya menemukan ambisi yang tepat untuk menjuarai liga,” ungkap Conte. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Leicester City vs Atletico Madrid, Liga Champions 19 April 2017

Prediksi Leicester City vs Atletico Madrid, Liga Champions 19 April 2017

Leicester – Dongeng Leicester City di arena Liga Champions belum berakhir. Meski harus kalah 0-1 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis