Home > Unik > Aneh > Perempuan Ini Mengaku Pernah Bercinta Dengan Lumba-Lumba Demi Sebuah Penelitian

Perempuan Ini Mengaku Pernah Bercinta Dengan Lumba-Lumba Demi Sebuah Penelitian

Jakarta – Seorang wanita bernama Margaret Howe Lovatt (60) mengaku bahwa dirinya pernah bercinta dengan seekor lumba-lumba saat masih muda dan menjadi bagian dari eksperimen NASA.

Perempuan Ini Mengaku Pernah Bercinta Dengan Lumba-Lumba Demi Sebuah Penelitian

Saat itu pada tahun 1963, Margaret muda diminta untuk mengajarkan bahasa Inggris kepada lumba-lumba. Karena itu, ia kemudian mengubah pekarangan rumahnya menjadi kolam setinggi lutut yang berfungsi sebagai dolphinarium.

Seekor lumba-lumba yang bernama Peter kemudian menghuni kolam buatan tersebut dan menjadi bahan penelitian Margaret. Hewan mamalia lucu ini selalu menggosok-gosokkan badannya di kaki Margareth saat berada dekat dengannya.

Kedekatan keduanya kemudian menjadi lebih intim, hingga Margareth membiarkan dirinya “disentuh” oleh Peter.

“Menurut orang-orang itu berhubungan seksual, tapi bagi saya itu bukan seksual, melainkan sensual,” kata Margareth, dikutip dari situs Mirror, Selasa (12/4/2017).

Cerita seorang manusia bercinta dengan lumba-lumba sebenarnya bukan sekali itu saja, karena pada tahun 1971 di Florida, seorang pria bernama Malcolm Brenner yang kini berumur 63 tahun, juga pernah berhubungan intim dengan lumba-lumba di sebuah taman hiburan.

Karena lumba-lumba betina tersebut selalu mendekatinya, Malcolm kemudian bercinta dengan lumba-lumba tersebut setelah jam berkunjung di taman hiburan tutup dan semua anah buahnya pulang.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Unik, Petani di India Bajak Sawah Menggunakan Mitsubishi Pajero

Unik, Petani di India Bajak Sawah Menggunakan Mitsubishi Pajero

New Delhi – Mobil Mitsubishi Montero atau yang lebih dikenal Mitsubishi Pajero, merupakan salah satu ...