Home > Hiburan > Gosip > Ditanya Ingin Terjun Ke Dunia Politik, Ini Kata Giring Nidji

Ditanya Ingin Terjun Ke Dunia Politik, Ini Kata Giring Nidji

Jakarta – Salah seorang vokalis Nidji, Giring Nidji memang terlihat aktif belakangan ini terlibat dalam kegiatan politik. Terkait dengan hal tersebut, dirinya pun memutuskan untuk vakum sejenak dari band yang telah 15 tahun ia naungi.

Ditanya Ingin Terjun Ke Dunia Politik, Ini Kata Giring Nidji

Giring Nidji

Vokalis yang memiliki nama lengkap Giring Ganesha tersebut juga membenarkan bahwa dirinya memiliki ketertarikan dalam dunia politik. Akan tetapi, ia mengaku bukan untuk saat ini. Lantas, Giring Nidji menegaskan jika dirinya terjun ke dunia politik, ia ingin seperti Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

“Enggak lah, belum saatnya (terjun langsung di dunia politik). Makanya saya mau belajar (kuliah politik) dulu,” ujar Giring Nidji, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga : Wow! Nicki Minaj Berpose Topless di Hari Paskah

“Lagian kalau mau terjun (di politik), saya pengin jadi negarawan kayak Pak Jokowi. Saya pengin mendedikasikan hidupnya buat negara,” tambah Giring Nidji.

“Kuliah pasti yang bakal dilakuin. Kuliah politik, karena kan kuliah S1 saya kuliah (ilmu) politik,” jelas Giring Nidji.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sule Dikabarkan Akan Maju Sebagai Calon Gubernur Jabar, Ini Kata Rizky Febian

Sule Dikabarkan Akan Maju Dalam Pilgub Jabar, Ini Kata Rizky Febian

Jakarta – Belakangan ini, memang beredar kabar bahwa salah seorang komedian ternama, Sule akan maju ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis