Home > Ragam Berita > Nasional > Timses Ahok-Djarot Laporkan Anies-Sandi dan Hary Tanoe ke Bawaslu Terkait Bagi-Bagi Sembako

Timses Ahok-Djarot Laporkan Anies-Sandi dan Hary Tanoe ke Bawaslu Terkait Bagi-Bagi Sembako

Jakarta – Anggota tim sukses Ahok-Djarot bagian hukum, Ronny Talapessy, melaporkan pasangan Anies Baswedan-sandiaga Uno ke Bawaslu karena diduga telah melakukan kegiatan bagi-bagi sembako kepada warga.

Timses Ahok-Djarot Laporkan Anies-Sandi dan Hary Tanoe ke Bawaslu Terkait Bagi-Bagi Sembako

“Ada beberapa lokasi. Seperti di Jakarta Timur itu di Cempaka Putih, ada beberapa titik ya,” ujar Ronny Talapessy, Senin (17/4/2017).

Timses Ahok-Djarot mengklaim mempunyai bukti berupa foto dan video yang memperlihatkan Anies-Sandi dan Ketua Umum Perindo Hary Tanoe sedang membagi-bagikan sembako. Istri Sandiaga Uno, Nur Asia, juga ikut dilaporkan terkait hal yang sama.

“Itu dibagikan sembako oleh Anies-Sandi, jadi oleh paslon langsung. Kejadian itu diduga kira-kira tanggal 11-15 April. Ada beberapa foto dan video, mereka membagikan langsung,” kata Ronny.

Terkait soal laporan terhadap tim Ahok-Djarot yang dituduh telah melakukan kegiatan bagi-bagi sembako di Kalibata City pada Minggu (16/4/2017) pagi, Ronny menegaskan bahwa hal itu adalah fitnah.

“Mereka fitnah kita bagi-bagi sembako. Menuduh tim petahana, ini kita dapat bukti, malah pasangan langsung yang membagikan. Kalau kita tidak ada,” ucap Ronny.

Karena tidak ada dari tim Ahok-Dajrot yang melakukan hal itu, maka Ronny justru curiga hal ini dilakukan oleh pihak lawan dengan memakai baju kotak-kotak.

“Kita sudah tegaskan bagi-bagi sembako, tidak ada kebijakan seperti itu. Setelah dapat video, ini kita curiga dari pihak sebelah pakai baju kotak-kotak,” tuturnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis