Home > Ragam Berita > Nasional > PPP Romahurmuziy Tampik Tuadingan Lulung Terkait Kantor DPC

PPP Romahurmuziy Tampik Tuadingan Lulung Terkait Kantor DPC

Jakarta – Mantan Ketua DPW PPP DKI kubu Djan Faridz, Abraham “Lulung” Lunggana, belum lama melayangkan tudingan. Dia menilai Kantor DPC PPP di Jakarta Selatan milik kubu Romahurmuziy. Namun, tuduhan tersebut segera dibantah Syaiful Dasuki.

PPP Romahurmuziy Tampik Tuadingan Lulung Terkait Kantor DPC

Syaiful mengatakan, kantor tersebut sah milik PPP kubu Rohamurmuziy. Syaiful lantas menyinggung soal pemecatan Lulung dari keanggotaan DPW PPP oleh Djan.

“Karena cuma ada kami DPC PPP Jaksel yang berhak atas nama kantor DPC PPP Jaksel. Sepanjang kami tahu Lulung juga telah dipecat oleh Bapak Djan Faridz beberapa waktu yang lalu,” ujar Syaiful melalui keterangan resminya, Senin (17/4/2017).

Sebelumnya, Lulung mengatakan bahwa Kantor DPC PPP Jakarta Selatan merupakan milik kubunya. Lulung tidak senang kantor DPC PPP dijadikan tempat penyimpanan bahan pokok. Ia menuding tim Basuki ” Ahok” Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat yang melakukan hal tersebut.

“Dan itu kantor PPP yang dipakai adalah kantor pihak saya. Saya setelah tahu langsung meluncur ke lokasi. Waduh ini menurut panwaslu, kedua terbesar di Jakarta setelah Kalideres kemarin,” ujar Lulung, Senin (17/4/2017).

Baca juga: Warga Petamburan Sita Pikap Sembako, Panwaslu Segera Lakukan Penyelidikan

Terkait tudingan itu, Syaiful membantahnya. Syaiful mengatakan bahwa bahan pokok itu disimpan untuk dibagikan saat acara Isra Miraj yang akan diadakan PPP dalam waktu dekat.

“Sejak beberapa minggu yang lalu kami melakukan istigasah untuk persatuan Jakarta sekaligus peringatan Isra Miraj dan konsolidasi ranting yang sudah berjalan di 25 kelurahan. Di mana setiap acara kami juga melakukan pembagian berkat,” kata Syaiful. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Menyebut Anies-Sandi Membuat Kemunduran Dengan Program KJP Plus

Ahok Menyebut Anies-Sandi Membuat Kemunduran Dengan Program KJP Plus

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengkritisi sistem tarik tunai dalam program ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis