Home > Hiburan > Gosip > Rayakan Paskah, Artis Ini Justru Umbar Payudara

Rayakan Paskah, Artis Ini Justru Umbar Payudara

Jakarta – Salah seorang penyanyi terkenal dunia, Nicki Minaj juga ikut merayakan hari Paskah. Akan tetapi, dia merayakan paskah dengan cara yang berbeda dari kebanyakan orang pada umumnya. Sepertinya, Minaj berniat untuk menyenangkan para lelaki di hari Paskah.

Rayakan Paskah, Artis Ini Justru Umbar Payudara

Nicki Minaj Topless

Tepat di hari Paskah, Pelantun Black Barbie tersebut justru mengunggah foto topless di akun Instagram pribadinya. Terlihat dalam foto, ia tidak mengenakan sehelai pakaian pun untuk membungkus bagian atas tubuhnya. Ia hanya menutupi dadanya dengan tangannya.

“Happy Easter. Kami sedang syuting! Awww memperlihatkan dirimu tampilannya,” tulis Minaj pada keterangan gambar dengan menggunakan emoticon lidah.

Baca Juga : Gadis Cantik Ini Mengaku Sering Dibayar Rp 600 Ribu Hingga Rp 1 Juta

Tak hanya sekali saja, namun Minaj masih tetap mengunggah foto topless namun dengan pose-pose yang berbeda. Ada sebuah foto yang terlihat bahwa dirinya tengah berpose di depan cermin dan melakukan selfie di depan cermin. Dadanya masih tetap ditutupi oleh satu tangannya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Marcel Chandrawinata bakal menikahi sang kekasih, Deasy Priscilla. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis