Home > Ragam Berita > Nasional > Soal Tamasya Al Maidah, Ini Kata Sandiaga Uno

Soal Tamasya Al Maidah, Ini Kata Sandiaga Uno

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, berharap agar Pilkada DKI Jakarta putaran kedua dapat berjalan dengan jujur, adil dan demokratis.

Soal Tamasya Al Maidah, Ini Kata Sandiaga Uno

“Kami berkomitmen menghadirkan pemilu yang jujur adil, dan demokratis yang mempersatukan. Pemilu yang sejuk,” kata Sandiaga Uno di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin (17/4/2017).

Menurut Sandi, seluruh perhatian pada 19 April 2017 nanti akan tertuju ke Jakarta sebagai etalase wajah demokrasi di Indonesia.

“Ya satu setengah hari ke depan kita hadirkan etalase demokrasi yang sangat dewasa bagi Indonesia,” ucap Sandiaga.

Sedangkan saat ditanya soal rencana aksi Tamasya Al Maidah pada hari pencoblosan nanti, Sandiaga enggan untuk berspekulasi. Bagi Sandi, apapun kegiatan itu asal tidak melanggar aturan dan tujuannya mempersatukan maka tidak ada masalah.

“Apapun yang menjadi kegiatan di bawah, di warga selama masih dalam koridor hukum, tentunya harus kita yakinkan mereka terus membangun persatuan dan kesatuan,” ungkap Sandiaga.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis