Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Mencoblos di TPS Yang Ada di Lahan Parkir Gereja Bethel

Habib Rizieq Mencoblos di TPS Yang Ada di Lahan Parkir Gereja Bethel

Jakarta – Diketahui bahwa pada (19/4/2017) hari ini, Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Syihab, turut memberikan hak suaranya dalam Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. Terlihat bahwa Rizieq beserta keluarga mencoblos di TPS 17 yang didirikan di lahan parkir Gereja Bethel kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

Habib Rizieq Mencoblos di TPS Yang Ada di Lahan Parkir Gereja Bethel

Habib Rizieq Usai Mencoblos di TPS 17 Petamburan

Sekitar pukul 08.15 WIB pagi, Rizieq dan keluarga tiba di TPS 17, RT 03 RW 04 Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Ketika itu, Rizieq terlihat mengenakan pakaian serba putih dan terlihat berjalan kaki dari kediamannya yang memang tidak jauh dari TPS tersebut bersama dengan keluarga.

Setibanya di TPS, Rizieq langsung menyalami petugas TPS. Kedatangan Rizieq tersebut juga terlihat dikawal oleh sejumlah anggota Laskar FPI hingga ke depan TPS. Usai memberikan hak pilihnya, Rizieq menyampaikan komentarnya terkait Pilkada DKI putaran kedua ini. Pilkada kali ini diharapkan digelar secara jujur dan adil sehingga hasil yang didapat pun tidak akan bermasalah.

“Kalau ini digelar jujur dan adil Insya Allah apa pun hasilnya tidak akan menimbulkan persoalan,” kata Rizieq usai memberikan suaranya di Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Meski demikian, akan tetapi Rizieq menilai jika pilkada putaran kedua kali ini tidak dilakukan secara jujur dan adil, maka hal tersebut bisa menimbulkan persoalan di kemudian hari.

Baca Juga : Sandiaga Optimis Mampu Raup Suara Tertinggi di TPS Sendiri

“Kalau digelar tanpa kejujuran dan keadilan bahkan dengan kecurangan yang nyata, itu bisa menjadi pencetus dari pada persoalan,” ucap Rizieq.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rumah Murah Yang Dibangun Jokowi Bisa Dicicil Rp 800 Ribuan

Rumah Murah Yang Dibangun Jokowi Bisa Dicicil Rp 800 Ribuan

Bekasi – Berlokasi di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, terdapat komplek rumah murah bagi Masyarakat Berpenghasilan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis