Home > Ragam Berita > Nasional > Pilgub DKI, Tagar AhokTumbang Jadi Trending Topik Twitter

Pilgub DKI, Tagar AhokTumbang Jadi Trending Topik Twitter

Jakarta – Warga DKI dapat menyalurkan hak pilih pada Rabu (19/4/2017). Hak pilih tersebut digunakan untuk menentukan gubernur dan wakil gubernur DKI selama lima tahun ke depan pada. Sejak pagi, beberapa warga tampak mengantre di TPS berdasar domisili masing-masing.

Pilgub DKI, Tagar AhokTumbang Jadi Trending Topik Twitter

Selain itu, euforia Pilkada DKI 2017 tampak di media sosial. Para netizen menyemarakkan pesta demokrasi di ibu kota kali ini dengan beberapa tagar.

Di trending topic Twitter, topik #PilkadaDKI menenmpati posisi pertama. Di urutan kedua dan ketiga, tagar tentang dua calon gubernur tersebut tampak bersaing.

Baca juga: Exil Poll Versi Fahri Hamzah Menangkan Anies-Sandi Dengan 60 Persen Lebih

Berdasar pantauan, #AhokTumbang menjadi cuitan beberapa netizen dalam pesan singkat di Twitter. Sementara itu, sekitar 11 ribu kicauan menyerukan #AniesGubernurBaru.

Tagar keempat yang paling banyak dibuat adalah #MencariPemimpin. Berikut ini Top Trending Topic di Twitter hingga pukul 12.19 WIB, Rabu (19/42017).
1. #PilkadaDKI
2. #AhokTumbang
3. #AniesGubernurBaru
(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis