Home > Hiburan > Gosip > Dian Sastro Nyaris Tidak Bisa Gunakan Hak Pilihnya Dalam Pilkada DKI Jakarta, Kenapa ?

Dian Sastro Nyaris Tidak Bisa Gunakan Hak Pilihnya Dalam Pilkada DKI Jakarta, Kenapa ?

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Dian Sastro ternyata memiliki pengalaman pahit ketika hendak menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI Putaran II, pada Rabu (19/4/2017) kemarin. Aktris film AADC tersebut hampir saja tidak bisa menyalurkan hak suaranya.

Dian Sastro Nyaris Tidak Bisa Gunakan Hak Pilihnya Dalam Pilkada DKI Jakarta, Kenapa ?

Dian Sastrowardoyo

Pasalnya, nama Dian tiba-tiba menghiang dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) DKI. Padahal pada Pilkada putaran pertama lalu, nama Dian tercatat. Wanita pemilik nama lengkap Diandra Paramitha Sastrowardoyo tersebut sempat dicoret dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT), kelurahan Gondangdia, Jakarta pusat.

“Kayaknya ada kesalahan teknis. Kenapa putaran kedua aku tidak ada nama. Putaran pertama saya terdaftar dan coblos di sini. Tapi, sekarang nggak ada. Hanya suami aku yang terdaftar,” curhat Dian kepada wartawan di TPS 01, Menteng, Jakarta Pusat.

Dian pun sempat meradang atas kejadian tersebut. Ibu dua anak tersebut lantas mempertanyakan hak pilihnya. Bahkan, Dian sempat beradu argumen kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 01 Menteng.

Baca Juga : Lee Min-ho Bakal Hiatus Dari Dunia Hiburan Selama Dua Tahun Kedepan

“Jadi, aku urus. Harus nunggu dari pagi sampai jam 12. Alhamdulillah, akhirnya harus bisa milih (nyoblos). Tapi dimasukkan dalam daftar pemilih tambahan,” ungkap aktris yang memerankan tokoh Kartini dalam film terbarunya itu.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Marcel Chandrawinata bakal menikahi sang kekasih, Deasy Priscilla. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis