Home > Ragam Berita > Nasional > Menang Versi Hitung Cepat, Anies-Sandi Kembali Diserang Fitnah

Menang Versi Hitung Cepat, Anies-Sandi Kembali Diserang Fitnah

Jakarta – Pilkada DKI 2017 memang kerap diwarnai fitnah atau hoax. Namun, hal tersebut masih berlangsung meski pencoblosan telah usai. Paslon nomor urut tiga Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno (Anies-Sandi) yang dinyatakan menang versi hitung cepat kini mendapat kabar yang kebenarannya tidak bisa dijamin.

Menang Versi Hitung Cepat, Anies-Sandi Kembali Diserang Fitnah

Anies-Sandi

Di facebook Sumanto Al Qurtuby, tampak dua foto Anies-Sandi yang di-posting. melalui akun. foto-foto tersebut menunjukkan paslon tersebut dan tim sukses sedang makan malam bersama para pengusaha.

Namun, keterangan foto tersebut pun dianggap menimbulkan fitnah. ”Pesta Kemenangan Anies-Sandi 19-04-2017 Bersama Beberapa Pengusaha,” tulis caption foto tersebut.

Kemudian, pemilik akun Sumanto mempermasalahkan kemenangan paslon tersebut benar-benar dipilih umat atau ormas-ormas Islam. Pihaknya menduga kaum politisi dan pengusaha adalah yang memenangkan pasangan tersebut.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Gerindra Sodik Mudjahid pun angkat terkait hal tersebut. Memang, di Pilgub DKI Jakarta, pihaknya berkonsolidasi dengan beberapa kalangan.

Baca juga: Tito Karnavian Imbau Masyarakat Menanti Rekapitulasi KPU

Hal itu menurut Sodik juga dilakukan oleh pasangan Ahok-Djarot, tak hanya Anies-Sandi saja demi memenangkan pilkada ini. “Seluruh calon dipastikan menjalin komunikasi. Sebab, tanpa sinergi, mereka tidak akan sukses di pilkada,” ujar Sodik pada Jumat (21/4/2017).

Sodik menambahkan, semua elemen tersebut akan memberikan konstribusi sesuai potensi masing-masing seperti tenaga, pikiran, dana, militansi, dan doa.
“Tanpa dukungan rakyat, kami tidak akan menang,” ujarnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis