Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Beredar Foto Asusila Mirip Keponakan Prabowo di Medsos

Heboh, Beredar Foto Asusila Mirip Keponakan Prabowo di Medsos

Jakarta – Media sosial dihebohkan dengan kehadiran foto mesum yang diduga menampilkan keponakan Prabowo Subianto yang juga anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Aryo Hashim Djojohadikusumo. Gerindra pun heran kenapa foto tersebut beredar sehari setelah Anies Baswedan-Sandiaga Uno menang dalam pilgub DKI.

Heboh, Beredar Foto Asusila Mirip Keponakan Prabowo di Medsos

Aryo Hashim Djojohadikusumo

“Pertanyaannya, kenapa dikeluarkan setelah Anies menang sebagai Gubernur DKI? Menurut kami, Aryo dipastikan tidak berbuat seperti yang di foto sehingga yang mirip Aryo ini di-cropping karena sangat berbeda dengan Aryo,” ujar Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat dimintai konfirmasi awak media, Jumat (21/4/2017).

Dasco pun menegaskan jika pihaknya telah menerima bantahan langsung dari Aryo. Gerindra belum mengambil langkah hukum terkait dengan foto mirip Aryo yang beredar di dunia maya tersebut.

Heboh, Beredar Foto Asusila Mirip Keponakan Prabowo di Medsos

Kita akan lihat langkah selanjutnya. Hal pertama yang kita lihat konfirmasi yang bersangkutan, dan ini kami sampaikan. Perkembangan lain nanti akan kami infokan,” pungkas Dasco.

Baca juga: FPI Menuding Tuntutan Ringan Ahok Sebagai Pelecehan Agama

Di dunia maya, terdapat empat foto mirip Aryo yang beredar. Pada foto-foto tersebut, terlihat seorang pria yang tengah bersama dua wanita di sebuah ruangan. Ketiga orang tersebut tak mengenakan busana. Salah satu foto menunjukkan si pria tengah beradegan panas dengan salah seorang perempuan. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Besok, Tak Ada Alasan Bagi PNS DKI Untuk Tidak Masuk Kerja

Besok, Tak Ada Alasan Bagi PNS DKI Untuk Tidak Masuk Kerja

Jakarta – Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta akan aktif bekerja kembali pada Senin (3/7/2017). ...