Home > Olahraga > Bola > Prediksi Fiorentina vs Inter, Minggu 23 April 2017

Prediksi Fiorentina vs Inter, Minggu 23 April 2017

Florence – Inter Milan membidiki perbaikan performa saat bertandang ke markas Fiorentina pada Minggu (23/4/2017) dini hari WIB.

Prediksi Fiorentina vs Inter, Minggu 23 April 2017

Fiorentina

Hampir selama satu bulan terakhir ini, terdapat keanehan kubu Inter Milan. Setelah mencatatkan start yang gemilang bersama Stefano Pioli, kubu Nerrazurri malah bermain inkonsisten. Tercatat mereka belum sekalipun meraih kemenangan di empat pertandingan terakhir mereka, di mana terakhir kali mereka ditahan imbang AC Milan pada derby della madonina akhir pekan kemarin.

Penampilan tidak konsisten mereka pun harus dibayar mahal dengan posisi 7 hingga giornata ke-32. La Beneamata menduduki peringkat 7 dengan raihan 56 poin. Mereka tertinggal 4 poin dari Atalanta yang berada di zona Liga Europa dan tertinggal 14 poin Dari Napoli yang berada di zona Liga Champions. Jika mereka masih berhasrat untuk bermain di Eropa musim depan, maka mereka harus segera mengakhiri periode inkonsisten ini dengan meraih kemenangan.

Lawan yang akan mereka hadapi di akhir pekan nanti adalah Fiorentina. Tim besutan Paulo Sousa ini saat ini menempati peringkat ke 8, tertinggal 4 poin saja dari Inter Milan. Jika kubu Nerrazurri kalah pada laga ini, maka kubu La Viola bisa memangkas jarak dengan mereka dan hasrat mereka untuk bermain di Eropa musim depan semakin sirna.

Pada pertemuan pertama kedua tim musim ini, tercatat Inter Milan sukses mengalahkan La Viola dengan skor cukup telak 4-2. Namun jauh di balik itu, kubu Nerrazurri hanya menang dua kali dari enam pertemuan terakhir mereka melawan La Viola. Fiorentina juga memenangkan 3 pertemuan terakhir melawan Inter Milan di Stadio Artemio Franchi, sehingga Inter harus bekerja ekstra keras pada laga ini.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan Fiorentina dengan selisih satu gol.

Baca juga: Prediksi Arsenal vs Manchester City, Piala FA 23 April 2017

Prakiraan susunan pemain:

Fiorentina (3-4-2-1): Tatarusanu; Astori, Rodriguez, Sanchez; Olivera, Badelj, Vecino, Tello; Valero, Bernadeschi; Babacar

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Nagatomo, Miranda, Medel, D’Ambrosio; Gagliardini, Kondogbia; Perisic, Banega, Candreva; Icardi

(Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dua Klub Ini Dikabarkan Berebut Tanda Tangan David Silva

Dua Klub Ini Dikabarkan Berebut Tanda Tangan David Silva

Manchester – Masalah Liverpool musim ini bisa dibilang lini tengah yang kurang kreatif. Mereka memiliki ...