Home > Olahraga > Bola > Prediksi AC Milan vs Empoli, Minggu 23 April 2017

Prediksi AC Milan vs Empoli, Minggu 23 April 2017

Milan – Penghuni peringkat 6 klasemen sementara Serie A Italia, AC Milan, akan menjamu eringkat 17 Empoli di giornata 33 Serie A 2016/17, Minggu (23/4/2017). Laga di San Siro ini akan menjadi panggung adu determinasi dua tim untuk meraih hasil yang sesuai dengan harapan masing-masing.

Prediksi AC Milan vs Empoli, Minggu 23 April 2017

AC Milan

Dari sisi Milan, kemenangan akan membuat mereka tetap berada di depan Inter Milan dan Fiorentina dalam perburuan zona Eropa. Dari sisi Empoli, tambahan satu poin saja akan sangat berharga dalam perjuangan mereka untuk menjauh dari zona merah.

Determinasi serta ketetapan hati dalam mencapai maksud atau tujuan – bakal jadi faktor yang cukup krusial.

Sekilas, Milan jelas lebih diunggulkan. Pasalnya, pasukan Vincenzo Montella selalu menang dalam empat pertandingan kandang terakhirnya di Serie A. Mereka juga tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya (M2 S2). Terkini, Rossoneri bahkan mempertontonkan spirit pantang menyerah yang luar biasa saat meraih hasil imbang 2-2 dalam derby melawan Inter, laga pertama pasca-kepemimpinan Silvio Berlusconi.

Milan pun tengah berada dalam momentum bagus. Milan pasti berharap situasi itu dapat membantu mereka untuk melalui enam giornata tersisa dengan hasil-hasil yang sesuai harapan agar bisa tampil di kompetisi Benua Biru musim depan.

Harapan yang dimiliki Milan tak lain adalah Suso, yang musim ini telah mencetak tujuh gol dan merancang sembilan assist.

Di pertemuan pertama melawan Empoli di Serie A musim ini, Milan menang 4-1. Dalam laga itu, Suso menjadi bintang dengan satu gol dan dua assist-nya. Melawan Inter akhir pekan kemarin, Suso juga menyumbang satu assist. Dengan dia, Milan punya peluang untuk menang.

Meski demikian, Milan tak boleh memandang Empoli sebelah mata. Semangat tim-tim papan bawah yang berjuang menghindari degradasi kadang bisa menjadi sangat berbahaya ketika liga semakin mendekati garis akhir. Buktinya adalah kemenangan 2-1 Empoli di markas Fiorentina pada giornata sebelumnya.

Anak-anak asuh Giovanni Martusciello saat ini memang unggul lima poin atas Crotone di batas teratas zona merah. Namun, mereka belum aman. Setiap tambahan poin akan sangat berharga.

Harian Indo memprediksi Milan akan menang dengan selisih satu gol.

Baca juga: Prediksi Fiorentina vs Inter, Minggu 23 April 2017

Prakiraan susunan pemain:

Milan (4-3-3): Donnarumma; De Sciglio, Zapata, Romagnoli, Calabria; Fernandez, Sosa, Kucka; Deulofeu, Bacca, Suso.

Empoli (4-3-1-2): Skorupski; Pasqual, Barba, Bellusci, Veseli; Croce, Buchel, Diousse; Kaddouri; Thiam, Mchedlidze.

(Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...