Home > Olahraga > Bola > Mourinho: “Manchester United dalam Masalah”

Mourinho: “Manchester United dalam Masalah”

Manchester – Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo terpaksa ditandu keluar lapangan dalam laga kontra Anderlecht di ajang Europa League. Manajer Manchester United, Jose Mourinho, pun menyebut timnya sedang dalam masalah.

Mourinho: "Manchester United dalam Masalah"

Zlatan Ibrahimovic

Baik Ibrahimovic serta Rojo harus menjalani pemeriksaan untuk mengetahui seberapa parah cedera masing-masing. Namun, Sky Sports menyebut jika Ibrahimovic terancam absen hingga akhir musim.

Sebelumnya, beberapa nama seperti Juan Mata, Chris Smalling, dan Phil Jones sudah mengisi daftar cedera. Daftar cedera mereka pun semakin bertambah panjang.

Kami dalam masalah,” ungkap Mourinho seperti dilansir dari Sky Sports, Sabtu (22/4/2017).

“Kami dalam masalah. Pada saat ini, Eric Bailly tampil pada enam pertandingan secara berturut-turut, dan kami kehilangan Marcos Rojo, kami tak punya Jones atau Smalling, kami dalam masalah dan sekarang kami juga kehilangan Zlatan,” tambahnya.

Baca juga: Conte Menolak Remehkan Tottenham

“Tapi, di lini serang, kami punya pilihan dan (Wayne) Rooney akan kembali. Kita lihat saja apakah Mata juga bisa kembali sebelum akhir musim. Kita lihat saja apa yang terjadi,” ujar manajer asal Portugal tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Empoli, Minggu 23 April 2017

Prediksi AC Milan vs Empoli, Minggu 23 April 2017

Milan – Penghuni peringkat 6 klasemen sementara Serie A Italia, AC Milan, akan menjamu eringkat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis