Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Anies-Sandi Ungkap Identitas Penebar Kampanye Jakarta Bersyariah

Tim Anies-Sandi Ungkap Identitas Penebar Kampanye Jakarta Bersyariah

Jakarta – Identitas sebenarnya dari pemilik akun twitter yang bernama @CangHaris baru- baru ini akhirnya diungkap oleh Tim pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Sebelumnya akun tersebut mengaku bahwa dirinya adalah salah satu pendukung dari Anies-Sandi dan gencar mengkampanyekan isu Jakarta Bersyariah serta berita hoax yang lain.

Tim Anies-Sandi Ungkap Identitas Penebar Kampanye Jakarta Bersyariah

Anies-Sandi

“Orangnya bernama Natan Mikhael dengan alamat akun instagram @nathanmikhael, yang kami identifikasi tinggal di wilayah Ciputat, Tangerang Selatan,” ungkap Jurubicara Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, Anggawira, dalam siaran persnya, Sabtu (22/4/2017).

Dari sekian foto yang diunggah oleh akun tersebut, ada sebuah postingan yang cukup menyita perhatian para netizen. Postingan tersebut yakni foto segelas minuman dengan caption “selamat datang Jakarta bersyariah. Mari mabuk agar supaya”.

Koordinator Sahabat Anies-Sandi tersebut yakin bahwa pemilik akun tersebut merupakan “buzzer” yang bekerja mem-framing dan menggiring opini. Dari hasil klarifikasi ke seluruh tim pemenangan dan relawan Anies-Sandi, tidak satupun bukti yang memperlihatkan bahwa @CangHaris adalah bagian dari relawan atau tim pemenangan Anies-Sandi.

“Benar saja dugaan kami bahwa @CangHaris ini adalah buzzer, kami berterimakasih kepada masyarakat yang ikut mengawasi dan memberikan laporan. Kami meminta agar cyber crime Polri dapat mengusut tuntas”, kata Anggawira.

Baca Juga : Ingin Tahu Simulasi Cicilan Program DP Rp 0 ? Simak Disini

Anggawira pun mengimbau seluruh masyarakat untuk tidak lagi membawa isu agama ke dalam ranah politik karena hal itu sangat sensitif dan berpotensi memecah belah kerukunan antar warga.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis