Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Belum Memutuskan Pendamping Untuk Prabowo di Pilpres 2019

Gerindra Belum Memutuskan Pendamping Untuk Prabowo di Pilpres 2019

Jakarta – Partai Gerindra telah memastikan diri untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Gerindra pastinya bakal mengusung Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden dalam Pilpres. Hal tersebut adalah hasil kesepakatan dari seluruh kader.

Gerindra Belum Memutuskan Pendamping Untuk Prabowo di Pilpres 2019

Prabowo Subianto

“Semua kader grass root Gerindra hanya akan mau mencalonkam Pak Prabowo sebagai capres pada 2019 sesuai amanat kongres,” kata Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono, Minggu (23/4/2017).

Meski demikian, pihaknya masih belum memutuskan siapa calon yang akan mendampingi Prabowo dalam Pilpres 2019. Terkait dengan siapa pendampingnya kelak, bakal ditentukan oleh Prabowo, kader Gerindra, dan masyarakat. Menurut Arief, Gerindra belum akan membicarakan mengenai pilpres.

Hal tersebut lantaran, Gerindra masih fokus untuk membangun partai dan kaderisasi serta mengerakan kader-kader di parlemen dan eksekutif di daerah. Hal tersebut bertujuan untuk memajukan kehidupan masyarakat, khususnya dalam persoalan pembangunan di daerah dan pembukaan lapangan kerja baru, serta penguatan ekonomi kerakyatan.

Baca Juga : Kemenangan Anies-Sandi Memberi Peluang Gerindra Merebut Pilpres 2019

“Masih lama lah pilpres,” ujar Arief.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Besok, Tak Ada Alasan Bagi PNS DKI Untuk Tidak Masuk Kerja

Besok, Tak Ada Alasan Bagi PNS DKI Untuk Tidak Masuk Kerja

Jakarta – Pegawai Negeri Sipil (PNS) DKI Jakarta akan aktif bekerja kembali pada Senin (3/7/2017). ...