Manchester – Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo kini masuk dalam daftar pemain cedera Manchester United. Hal tersebut pun membikin Jose Mourinho pusing. Dia menjelaskan, Manchester United saat ini sedang mendapat masalah besar.

Dua Pemain Ini Perparah Daftar Cedera Manchester United

Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic dan Rojo mendapat cedera saat setan merah mengandaskan Anderlecht dengan skor 2-1 di leg kedua perempat final Liga Europa pada Kamis (20/4/2017). Kabarnya, dia pemain tersebut menderita cedera lutut.

Ibrahimovic dan Rojo kini pun harus diperiksa secara medis. Tujuannya, untuk mengetahui seberapa parah cedera tersebut. Sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Sabtu (22/4/2017), Ibrahimovic dikabarkan bakal absen hingga akhir musim.

“Kami dalam masalah,” ucap Mourinho.

Baca juga: Rodrigo Bentancur Akhirnya Merapat ke Turin

“Kami dalam masalah. Pada saat ini, Eric Bailly tampil pada enam pertandingan secara berturut-turut, dan kami kehilangan Marcos Rojo, kami tak punya Jones atau Smalling, kami dalam masalah dan sekarang kami juga kehilangan Zlatan,” tambahnya.

“Tapi, di lini serang, kami punya pilihan dan (Wayne) Rooney akan kembali. Kita lihat saja apakah Mata juga bisa kembali sebelum akhir musim. Kita lihat saja apa yang terjadi,” kata manajer MU itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)