Home > Hiburan > Gosip > Beredar Isu Bahwa Momo Akan Mundur Dari Geisha, Benarkah ?

Beredar Isu Bahwa Momo Akan Mundur Dari Geisha, Benarkah ?

Jakarta – Bererdar kabar bahwa Momo Geisha akan mundur dari band yang telah membesarkan namanya itu. Terkait kabar tersebut, tampak para personil Geisha lainnya mulai menyiapkan diri bila hal tersebut benar-benar terjadi.

Beredar Isu Bahwa Momo Akan Mundur Dari Geisha, Benarkah ?

Momo Geisha

Pasca menikah dengan seorang pengusaha sukses bernama Reza Samudera pada (8/4/2017) silam, Momo kini tinggal di kota Malang untuk mendampingi suaminya dalam menjalankan bisnisnya. Bahkan, diketahui bahwa Momo kini ikut sibuk mengurus salah satu perusahaan yang diserahkan kepadanya. Meski demikian, Momo masih belum memutuskan secara resmi keluar dari Geisha.

“Belum ada keputusan resmi dari Momo. Namun, kami bisa memahami posisi Momo yang kini berstatus istri,” kata Robby, personil Band Geisha.

Telah resmi menjadi istri, Momo harus mendampingi suaminya. Terlebih lagi jika nantinya vokalis Geisha tersebut hamil dan memiliki anak. Robby menambahkan, Band Geisha harus tetap berjalan.

Baca Juga : Benarkah Cita Citata Dan Amri Tuasikal Telah Menikah Siri ?

“Momo sekarang diserahi tanggung jawab mengelola salah satu perusahaan. Jadi bisa dibayangkan betapa sibuknya Momo,” terangnya.

“Kami lihat perkembangan nanti,” ucapnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Marcel Chandrawinata Dikabarkan Akan Menikah, Netizen Kembali Alami Patah Hati

Jakarta – Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Marcel Chandrawinata bakal menikahi sang kekasih, Deasy Priscilla. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis