Home > Olahraga > Bola > Prediksi Chelsea vs Southampton, Rabu 26 April 2017

Prediksi Chelsea vs Southampton, Rabu 26 April 2017

London – Laga seru akan tersaji di Liga Primer Inggris saat Chelsea menjamu Southampton pada Rabu (26/4/2017) dini hari WIB. The Blues yang saat berada di peringkat pertama harus terus menggenjot performa mereka untuk muluskan langkah menuju tangga juara. Kepercayaan diri The Blues yang sempat hilang usai dikalahkan Manchester United. Akhirnya kembalipulih seiring suskes besar mereka singkirkan Tottenham dari perebutan tiket final FA Cup akhir pekan kemarin.

Prediksi Chelsea vs Southampton, Rabu 26 April 2017

Chelsea dan Southampton

Dengan mental baja ditambah dukungan dari publik sendiri. Harusnya bukan masalah sulit bagi Chelsea untuk kembali dapatkan poin sempurna pada laga kali ini. Apa lagi notabene lawan yang akan dihadapi bukanlah selevel kelas mereka.

Southampton, memang masih dibawah kualitas dari The Blues Chelsea. Tapi Soton mampu buktikan jika mereka bukalah tim yang bisa dipandang sebelah mata. Mereka membuktikan hal tersebut dengan performa bagus musim ini.

Soton mampu mengantongi total 11 kemenangan sepanjang bergulirnya Lige Premiermusim ini. Raihan tersebut mampu menempatkan tim besutan Claude Puel nangkring diurutan ke 9 dengan koleksi 30 poinnya.

Target mereka musim ini tidaklah muluk-muluk. Finish di jajaran 10 besar klasemen akan jadi hasil yang cukup memuaskan dibandingkan raiahan mereka musim lalu.

Jelang hadapi sang pemuncak klasemen Chelsea. Southampton dalam momentum yang kurang bagus. Meski sempat menang 0-1 atas West Brom. Di laga berikutnya Soton harus tertunduk saat dihancurkan Manchester City 3 gol tanoa balas.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan Chelsea dengan selisih satu gol.

Baca juga: Prediksi Atletico Madrid vs Villarreal, Rabu 26 April 2017

Prakiraan susunan pemain:

Chelsea : Kante, Willian, Matic, Costa, Moses, Alonso, Hazard, Azpilicueta, Luiz, Courtois, Cahill.

Southampton : Forster, Fonte, Dijk, Yoshida, Bertrand, Davis, Clasie, Romeu, Tadic, Redmond, Austin.

(Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Chelsea Rilis Penawaran untuk Boyong Rudiger

Chelsea Rilis Penawaran untuk Boyong Rudiger

London – Chelsea dikabarkan melepas penawaran dengan nilai total 38 juta Euro pada AS Roma ...