Home > Gaya Hidup > Beberapa Hal Ini Bisa Membuat Ereksi Mr P Tidak Maksimal

Beberapa Hal Ini Bisa Membuat Ereksi Mr P Tidak Maksimal

Jakarta – Ereksi Mr P bisa saja kurang maksimal karena beberapa hal yang tentu saja akan sangat mengganggu kenikmatan pasangan untuk bercinta. Selain faktor psikologis, kemampuan ereksi seorang pria juga dipengaruhi oleh beberapa faktor lainnya.

Beberapa Hal Ini Bisa Membuat Ereksi Pria Tidak Maksimal

Berikut ini beberapa hal yang dapat mengganggu ereksi Mr P:

1. Stres
Pikiran pria yang tidak fokus dan bercabang pada saat bercinta akan menjadikan tubuh sulit untuk mengirimkan sinyal sensasi sensual ke otak sehingga mengganggu juga proses ereksi.

2. Ejakulasi Dini
Selain masalah kesehatan, permainan yang terlalu terburu-buru saat bercinta juga menjadikan ereksi cepat mencapai puncaknya.

3. Terlalu Sering Masturbasi
Terlalu sering masturbasi, apalagi dengan menonton film porno, ini akan menggangu pikiran pria dan menjadi tidak puas dengan permainan cinta bersama pasangan yang sesungguhnya karena pikirannya selalu fokus kepada adegan yang sering ia tonton.

4. Gaya Hidup
Kebiasaan merokok, mengkonsumi alkohol, dan asupan nutrisi yang tidak seimbang menjadi faktor yang sangat berpengaruh pada terjadinya gangguan ereksi.

5. Otot Pelvic yang Tak Kuat
Faktor ini tidak hanya terjadi pada wanita, seorang pria juga. Karena itu, menguatkan otot di area sekitar Mr P juga dapat mempertahankan agar ereksi bisa bertahan lama.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bulu Mata LED Akan Jadi Tren Kekinian

Bulu Mata LED ‘F.Lashes’ Akan Jadi Tren Kekinian

Jakarta – Masih ingat dengan bulu mata anti badai yang diperkenalkan istilahnya oleh Syahrini? Ya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis