Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Tegaskan Bakal Merealisasikan Janji selama Kampanye

Anies Tegaskan Bakal Merealisasikan Janji selama Kampanye

Jakarta – Pilkada DKI 2017 telah berakhit. Gubernur DKI Jakarta versi hitung cepat Anies Baswedan pun berjanji merelisasikan 23 janji kerjanya. Hal tersebut pun bakal dilakukan bersama dengan Sandiaga Salahuddin Uno selaku wakil gubernur.

Anies Tegaskan Bakal Merealisasikan Janji selama Kampanye

Anies Baswedan

Menurut Anies, APBD Pemprov DKI dipastikan dapat mewujudkan seluruh janji tersebut. “Insya Allah tercukupi untuk masalah pengelolaaannya. Bahkan, sisanya beberapa waktu ini cukup besar. Kami bakal optimalkan hal tersebut,” ujarnya di Jakarta Pusat pada Selasa (25/4/2017).

Menurut dia, ada beberapa perusahaan yang berdiri di DKI Jakarta. Karena itu, Pemprov DKI bakal memakai corporate social responsibility (CSR) atau dana tanggung jawab sosial. Dengan demikian, program bakal terealisasi.

Baca juga: Anies Baswedan Tekankan Ibu Kota Harus Kembali Jalin Persatuan

“Bayangkan apabila kita memiliki sebuah badan, yang bisa konsorsium CSR. CSR-nya pun bisa dikelola secara institusi untuk berbagai macam kegiatan,” terangnya.

“Jadi, Insya Allah sumber daya mencukupi untuk membangun Jakarta. Dari segi APBD, perencanaan dan eksekusi telah dilakukan dengan baik. Dengan demikian, seluruh program bisa didanai,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jokowi Puji Kecerdasan Ahok Terkait Pembiayaan Simpang Susun Semanggi

Jokowi Puji Kecerdasan Ahok Terkait Pembiayaan Simpang Susun Semanggi

Jakarta – Salah satu buzzer Ahok-Djarot di Twitter, @GunRomli, membuat heboh dengan cuitannya. Begini bunyinya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis