Home > Ragam Berita > Nasional > Jawara Tak Mau Bekasi Jadi Pembuangan Karangan Bunga Ahok

Jawara Tak Mau Bekasi Jadi Pembuangan Karangan Bunga Ahok

Jakarta – Pasca Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok mengalami kekalahan dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua, dirinya selalu menjadi bahan perbincangan publik. Meski baru kalah dalam perhitungan cepat (quick count), namun Ahok mendapat karangan bunga dari beberapa pendukungnya.

Jawara Tak Mau Bekasi Jadi Pembuangan Karangan Bunga Ahok

Karangan bunga untuk Ahok

Karangan bunga yang telah diterima Ahok, sebagian besar berisi simpati atas kekalahannya tersebut dan menuai perbincangan di media sosial bahkan menjadi headline pemberitaan. Damin Sada, selaku tokoh jawara Kota Bekasi ikut menanggapi terkait tentang karangan bunga untuk Ahok.

Dalam akun twitternya @damin_sada, ia memberikan sejumlah tanggapannya terkait tentang karang bunga yang dikirimkan untuk Ahok tersebut. Damin Sada menolak sampah karangan bunga untuk Ahok tersebut dibuang ke Kota Bekasi.

“Demi menunjukan sikap saya sebagai warga bekasi dan orang yang peduli lingkungan saya bersikap saya tolak sampah karangan bunga dibuang ke Bekasi,” kata Damin Sada melalui akun twitternya.

Pria yang akrab disapa bang Damin tersebut, merasa terusik dengan karangan bunga yang begitu cepat dimobilisasi ke balai kota. Hal tersebut membuat Damin Sada prihatin dengan uang yang sebesar itu akan masuk tong sampah.

“Yang buat saya prihatin entah bener apa gak itu bikinan, saya mikir bunga sebanyak itu dibeli dengan uang yang akhirnya dibuang percuma masuk tong sampah,” katanya.

Dirinya melanjutkan, padahal uang untuk ribuan karangan bunga tersebut sebenarnya bisa disalurkan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan, seperti pengemis dan gelandangan yang ada di ibu kota. Seharusnya uang tersebut bisa juga digunakan untuk kegiatan amal di panti-panti sosial.

Baca Juga : Fadli Zon Sebut Karangan Bunga Ahok Pencitraan Murahan, PDIP: Sangat Tidak Pantas

“Akan sangat bermanfaat bagi sesama, mohon maaf saya jadi curhat disini masalah karangan bunga @basuki_btp,” katanya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Unjuk Rasa Hari Buruh Akan Dipusatkan di Depan Istana Negara

Unjuk Rasa Hari Buruh Akan Dipusatkan di Depan Istana Negara

Jakarta – Pada peringatan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada hari ini, Senin (1/5/2017), akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis