Home > Hiburan > Gosip > Seorang Hacker Mangklaim Punyai Rekaman Video Hot Beyonce Saat Hamil

Seorang Hacker Mangklaim Punyai Rekaman Video Hot Beyonce Saat Hamil

Jakarta – Seorang peretas asal Rusia mengakui mempunyai rekaman video hot penyanyi Beyonce saat berhubungan badan dalam keadaan hamil. Ia mengaku mencuri video tersebut dari data yang disimpan istri Jay Z itu.

Seorang Hacker Mangklaim Punyai Rekaman Video Hot Beyonce Saat Hamil

Dalam pernyataannya, hacker itu menawarkan agar Beyonce membeli rekaman videonya sebelum ia menyebarkannya ke internet dan media sosial.

“Sejumlah data hanya bisa di-download satu kali. Sehingga, aku memberikan kesempatan pada ‘korban’ untuk membeli data tersebut sebelum disebarkan,” kata sang hacker.

Namun menurut sumber yang dekat dengan Beyonce, pernyataan dari hacker tersebut bohong karena Beyonce sama sekali tidak mempunyai video saat dirinya berhubungan badan, apalagi dalam keadaan hamil.

“Video tersebut palsu. Beyonce tak punya video seks, dan tak ada data apapun yang dicuri. Kabar tersebut salah, dan para hacker seharusnya malu. Beyonce tengah hamil anak kembar. Ia tak seharusnya mendengar kebohongan seperti ini,” ujar sumber tersebut.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Masa Bodo Dengan Isu Miring, Ayu Ting Ting : "Saya Nempel Sama Siapa Aja Salah"

Masa Bodo Dengan Isu Miring, Ayu Ting Ting : “Saya Nempel Sama Siapa Aja Salah”

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Ayu Ting Ting memilih untuk pasrah dan tak terlalu memikirkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis