Home > Hiburan > Gosip > Geram Suaminya Diselingkuhi, Wanita Berhijab Berikan Cincin Kawin Kepada Sang Selingkuhan

Geram Suaminya Diselingkuhi, Wanita Berhijab Berikan Cincin Kawin Kepada Sang Selingkuhan

Jakarta – Video seorang wanita berhijab yang memergoki suaminya yang tengah bersama seorang wanita menjadi viral di media sosial. Video yang berdurasi lebih dari satu menit itu di upload ke Facebook oleh akun “1001 kisah” pada 28 Januari lalu.

Geram Suaminya Diselingkuhi, Wanita Berhijab Berikan Cincin Kawin Kepada Sang Selingkuhan

Video yang terekam oleh kamera amatir tersebut diambil di sebuah halte bus yang tengah ramai, sehingga aksi sang istri yang memarahi suminya sontak mengundang perhatian banyak orang yang tengah beraktivitas di sekitaran halte.

Video ini viral bukan hanya karena sang istri memarahi suaminya, tapi karena ada kejadian yang tak disangka dilakukan oleh sang istri kepada pacar suaminya.

Sementara itu, pacar dari suaminya tampak hanya berdiri di samping pasangan suami istri itu, melihat keadaan yang semakin memanas, ia berusaha untuk melerai perkelahian tersebut.

Berniat untuk melerai, malah wanita itu justru mendapatkan ejekan dri sang istri , pada saat momen itulah bagian yang merupakan kejadian paling mengejutkan bagi netizen.

Sang istri justru melepas cincin kawin dari jarinya, dan kemudian memberikannya kepada sang wanita.Ia mengejek wanita tersebut dengan kata-kata yang membuat gelak tawa orang-orang sekitarnya.

“Hei, sini kemari, kamu menginginkan cincin ini bukan? ambil cincin ini, karena dulu saya langsing seperti anda, tapi setelah memakainya saya menjadi tampak gemuk, nah kamu inginkan cincin ini bukan, ambilah dan kamu kelak akan menjadi gemuk seperti saya ” ucapnya sambil menyerahkan cincin tersebut.

Heboh, Beredar Video PNS Marahi Warga, Simak Ucapannya

Tak kuasa menahan malu, wanita tersebut kemudian pergi meninggal pasangan suami istri itu. Kini, video tersebut bahkan sudah di tonton hingga 10 ribu kali. (Rere – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sering Terseret Kasus Hukum, Andhika Kangen Band Justru Mengaku Ingin Belajar Hukum

Sering Terseret Kasus Hukum, Andhika Kangen Band Justru Mengaku Ingin Belajar Hukum

Jakarta – Selama ini, Andhika ‘Kangen Band’ memang kerap terseret dalam sejumlah kasus hukum. Salah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis