Home > Unik > Netizen Dihebohkan Dengan Penampakan Rumah Abunawas di Media Sosial

Netizen Dihebohkan Dengan Penampakan Rumah Abunawas di Media Sosial

Barito Kuala – Beberapa waktu lalu netizen dibuat heboh atas unggahan foto dari sebuah rumah yang ‘ga nyambung’ antara bagian depan dan belakangnya.

Nertizen Dihebohkan Dengan Penampakan Rumah Abunawas di Media Sosial

Rumah yang terletak di kawasan Handil Bakti, Alalak Berangas, Barito Kuala, Kalimantan Selatan, ini sangat megah dan mewah bila dilihat dari depan. Namun bila dilihat dari samping, terlihat aneh namun unik karena pada bagian belakangnya runah tersebut hanyalah rumah lama dengan dinding yang masih terbuat dari papan.

Menurut Syamsura, Ketua RW 01 RT 03 Handil Bakti, rumah yang kini kerap disebut orang sebagai ‘Rumah Abunawas’ ini adalah milik seorang dokter.

Netizen Dihebohkan Dengan Penampakan Rumah Abunawas di Media Sosial

Karena begitu uniknya, rumah yang tampak depannya begitu mewah dengan 10 pilar megah tersebut kini kerap didatangi oleh warga dari luar kota yang hanya sekedat melihat dan berfoto di antara pilar-pilarnya.

“Hari Sabtu (22/4/2017) lalu, banyak anak remaja berfoto di antara tiang rumah ini,” tutur Syamsura saat ditemui di dekat rumah tersebut, Selasa (25/4/2017).

Syamsura mengisahkan, rumah itu memang sengaja tidak diteruskan pembangunannya oleh sang pemilik karena masih menunggu kawasan tersebut ramai.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Penemuan Batu Langka Senilai Rp 4 Triliun

Penemuan Batu Langka Senilai Rp 4 Triliun

Rio de Janeiro – Sebuah batu hitam langka bernilai fantastis ditemukan oleh sekelompok penambang Brasil. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis