Home > Hiburan > Gosip > Heboh! Ayu Ting Ting Akui Nikah Siri Dengan Raffi Ahmad?

Heboh! Ayu Ting Ting Akui Nikah Siri Dengan Raffi Ahmad?

Jakarta – Sepertinya gosip tentang kedekatan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan presenter Raffi Ahmad semakin menjadi-jadi. Terakhir tersiar kabar pelantun lagu “Alamat Palsu” ini telah menikah siri dengan Raffi Ahmad. Pelawak Eko Patrio dikabarkan menjadi saksi pernikahan mereka.

Heboh! Ayu Ting Ting Akui Nikah Siri Dengan Raffi Ahmad?

Saat ditemui dalam acara meet n greet bersama Ayu Ting Ting dibooth ‘Ting Time’, Depok Town Square, Depok, Jawa Barat, Sabtu (29/4/2017), Ayu Ting Ting menanggapi kabar tersebut dengan ringan.

“Sudah biasa. Dari dulu sampai sekarang udah biasa. Santai aja,” kata Ayu Ting Ting.

“Hidup cuma sekali. Enggak usah dibuat pusing, santai aja,” ucapnya.

Saat awak media terus mendesaknya memberikan jawaban terkait pernikahan sirinya dengan Raffi Ahmad, sempat terlontar jawaban dari Ayu yang membenarkan kabar itu, walaupun tidak tegas.

“Insya Allah, emang benar. Santai aja,” ujar Ayu Ting Ting sambil menganggukan kepala.

Kabar tentang kedekatan Ayu dan Raffi bermula saat mereka kedapatan berlibur bareng ke Belanda dengan bukti pembelian tiket pesawat yang sama yang kemudian beredar luas di media sosial.

Adik Nagita Slavina, Marsha Tengker, juga sempat bertengkar dengan Raffi di tempat parkir apartemen karena ia melihat Raffi sedang dijemput oleh Ayu Ting Ting.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bisnis Baru, Berapa Harga Bikini Nikita Mirzani ?

Bisnis Baru, Berapa Harga Bikini Nikita Mirzani ?

Jakarta – Aktris kontroversial, Nikita Mirzani, akhirnya mengumumkan harga bikini yang dijualnya. Dengan menggunakan merek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis