Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Berikan Wejangan kepada Anies-Sandi

Prabowo Berikan Wejangan kepada Anies-Sandi

Jakarta – Belum lama ini, Ketua Umum Partai Geridra, Prabowo Subianto bertemu melakukan pertemuan dengan Sandiaga Uno. Usai pertemuan, dalam acara tersebut, Sandiaga melayangkan terima kasih. Alasanya, pihaknya telah diberi kesempatan dalam kampanye.

Prabowo Berikan Wejangan kepada Anies-Sandi

Prabowo Subianto

“Saya terima kasih kepercayaan yang diberikan kepada saya dan saya juga berterima kasih bahwa beliau memberikan kesempatan dan memberikan keleluasaan saya memilih pasangan dan menerapkan strategi kampanye,” ujar Sandiaga di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (30/4/2017).

Pasangan Anies Baswedan itu menambahkan, Prabowo juga berpesan kepadanya untuk tidak mengecewakan rakyat. Sementara pertemuan ini, lanjut Sandi, merupakan yang pertama kali setelah tanggal 19 April 2017.

“Beliau mengingatkan satu jangan kecewakan rakyat. Ini pertama kalinya kita menggunakan strategi baru dengan inovasi dalam berkampanye, yang sebelumnya belum pernah dicoba di tempat lain, walaupun saya pengusaha tidak punya latar belakang politik,” sambungnya.

Baca juga: Yenny Wahid Kritik Media Asing Terkait Headline Kemenangan Islam Radikal Dalam Pilgub DKI

Selain itu, Prabowo, lanjut Sandiaga, juga menitipkan Jakarta. Prabowo berharap, pasangan Anies-Sandi bisa berbuat yang terbaik bagi Ibu Kota.

“Beliau juga menitipkan untuk berbuat yang terbaik buat Jakarta,” terangnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Muhammad Syamsi Ali Beri Apresiasi Pada Ahok

Muhammad Syamsi Ali Beri Apresiasi Pada Ahok

Jakarta – Muhammad Syamsi Ali, Imam besar di Islamic Center of New York mengungkapkan terimakasih ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis