Home > Olahraga > Bola > Arsenal Tumbang di Tangan Tottenham, Ini Kata Wenger

Arsenal Tumbang di Tangan Tottenham, Ini Kata Wenger

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyelamati Tottenham Hotspurs yang menang dalam derby London Utara di laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (30/4/2017). Arsenal kalah 0-2 lewat gol Dele Alli dan penalti Harry Kane.

Arsenal Tumbang di Tangan Tottenham, Ini Kata Wenger

Arsenal dan Tottenham

“Sangat bagus bagi mereka. Ketika kamu memulai suatu kejuaraan, targetnya bukan untuk berada di atas Spurs, tapi untuk memenangkan kejuaraan itu,” ujar Wenger seperti dilansir dari ESPN FC, Senin (1/5/2017).

Hasil tersebut pun memastikan Tottenham akan finish di atas peringkat Arsenal dalam papan klasemen liga. Tottenham kini berada di posisi kedua dengan raihan 77 poin dari 34 laga. Sementara The Gunners berada di posisi 6 dengan raihan 60 poin dari 33 laga.

Baca juga: Inter Milan Kalah dari Napoli di Kandang Sendiri

Ini adalah kali pertama sejak tahun 1995 atau 22 tahun yang lalu Tottenham finish di atas Arsenal. Beberapa media lokal, menyebut bahwa hasil ini menegaskan kehadiran raja baru di London Utara. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Man City vs Crystal Palace, Sabtu 6 Mei 2017

Prediksi Man City vs Crystal Palace, Sabtu 6 Mei 2017

Manchester – Dalam laga kontra Middlesbrough pada pekan lalu, Manchester City gagal memetik poin penuh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis