Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Janji Akan Tetap Luncurkan Kartu Jakarta Jomblo. Seperti Apa Itu?

Sandiaga Uno Janji Akan Tetap Luncurkan Kartu Jakarta Jomblo. Seperti Apa Itu?

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno akan meluncurkan Kartu Jakarta Jomblo (KJJ) bagi para anak muda di Jakarta yang belum memiliki pasangan.

Sandiaga Uno Janji Akan Tetap Luncurkan Kartu Jakarta Jomblo. Seperti Apa Itu?

KJJ ini diluncurkan menjelang Pilkada DKI Jakarta putaran kedua lalu dengan tujuan untuk mendinginkan suasana di Ibu Kota pada saat itu.

“KJJ itu betul. KJJ itu yang kemarin menjadi salah satu agar suasana lebih teduh mendekati Pilkada,” ujar Sandi di Jakarta Timur, Minggu (30/4/2017).

Menurut keterangan Sandi, KJJ ini nantinya hanya akan berlaku selama enam bulan saja sebagai ajang silaturahmi bagi warga Jakarta yang belum memiliki pasangan.

“Itu kami rencananya luncurkan tapi enggak boleh lama, hanya boleh 6 bulan karena mestinya yang pegang KJJ itu menjadi ajang silaturahim, ajang taaruf aja,” kata Sandi.

Menurut rencana, KJJ akan dilakukan dengan melakukan kegiatan kumpul-kumpul di ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) atau ruang publik lainnya. Hanya saja bagaimana detailnya Sandi belum bisa menjelaskan.

Selain itu, KJJ juga akan diintegrasikan dengan program-program Anies-Sandi lainnya seperti OK-OCE, atau program rumah DP 0 rupiah.

“Mereka juga bisa dapat masuk ke dalam program OK-OCE, membangun networking, dan rumah dengan DP 0 rupiah ini paling bagus buat anggota KJJ karena dengan kepemilikan rumah itu, mereka lebih bisa memberikan impresi yang positif kepada calon mertuanya,” ucap Sandi.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

GNPF MUI Janjikan Tidak Ada Demo Lagi Soal Ahok Setelah Aksi 55

GNPF MUI Janjikan Tidak Ada Demo Lagi Soal Ahok Setelah Aksi 55

Jakarta – Wakil Ketua Umum Gerakan Nasional Pembela Fatwa MUI (GNPF MUI) Zaitun Rasmin berjanji ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis