Home > Hiburan > Gosip > Terbongkar! Wanita Ini Diduga Sebagai Admin Akun Gosip Lambe Turah

Terbongkar! Wanita Ini Diduga Sebagai Admin Akun Gosip Lambe Turah

Jakarta – Admin akun gosip Lambe Turah yang hingga kini jumlah followersnya telah mencapai 2,6 juta itu ternyata memiliki lima admin, dan salah satunya adalah seorang wanita bernama Nissa atau Annisa.

Terbongkar! Wanita Ini Diduga Sebagai Admin Akun Gosip Lambe Turah

Bocoran ini diberikan oleh akun Instagram @thenewbikingregetan dengan mengunggah sebuah video yang memperlihatkan Annisa memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada seseorang yang dipanggilnya sebagai ‘mommy’.

Pada keterangan videonya, thenewbikingregetan@ membeberkan apa yang sebenarnya terjadi di balik akun @lambe_turah yang tidak pernah diketahui oleh banyak orang tersebut.

“Maaf yaaaa…. Cuma mau membuka sedikit FAKTA yang sudah lama Tertundaaaa shayyy ????????
.
Bayangin deh ya…. Gimana sih rasanya menjadi Admin salah satu akun gossip terbesar di Indonesia, yg sudah ada follower JUTAAN? (Pastinya bangga dong ya?) ??
.
Tapi kalo jadi ADMIN dengan cara yang tidak wajar, apa kamu masih bangga non? ????????
.
Pencetus terbuatnya akun gossip terbesar sejatinya bukan orang yang ada di Video ini ??, tapi dia telah tega menguasai akun tersebut dan menutup jalan komunikasi ke seseorang yang pernah berjasa mengangkat dia menjadi ADMIN (Orang yang kamu panggil Mommy).
.
Mommy sudah sering menyarankan secara baik2, agar kamu tidak posting tentang penggalangan dana si (……….), tapi kamu suka ngambek saat diberitahukan hal tersebut, dan suatu hari kamu beralasan mendapat bayaran dari seorang TEMAN (yang konon kamu nyatakan sebagai seseorang yang ingin mencoba menjadi Admin). Uang tersebut kamu bagi ke Mommy 25juta, dan Akun berawalan B 10juta… (sisanya ya masuk ke kamu shaayyy ??). Jadi…. teman yang mau jadi admin itu siapa ya Nis? #eh keceplosan panggil nama ???? .
Enak toh sekarang bisa menjadi admin hasil #shortcut dan nyolong akun Mommy?
.
Enak toh dapat banyak duit dan sudah kaya dari endorse an?
.
Jangan lupa ya Nis… dulu suka curhat masalah Rangga sama si Mommy kan?
.
Sekarang dapat salam lhooo dari Mommy dan Mommy Boi ??????
.
Karena Mommy2 kamu sudah join sama Mimin shaayy ??
.
Kamu mau bawa ke ranah hukum? (Bakalan ketemu 4 mata sama Mommy) ?????,”
demikian tulis @ thenewbikingregetan.

Seperti diketahui, akun gosip Lambe Turah yang pertama kali muncul pada Desember 2015 menjadi populer sejak membocorkan bukti-bukti bahwa motivator ternama Mario Teguh mempunyai anak kandung yang tidak diakui.

Sejak saat itu, akun @lambe_turah menjadi bahan rujukan oleh berbagai media gosip dan kisah selebritis.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135