Home > Hiburan > Gosip > Penyidik Polda Metro Datangi Jupe di Rumah Sakit, Ada Masalah Apa?

Penyidik Polda Metro Datangi Jupe di Rumah Sakit, Ada Masalah Apa?

Jakarta – Beberapa hari yang lalu penyidik dari Polda Metro Jaya diketahui mendatangi Julia Perez (Jupe) di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Penyidik Polda Metro Datangi Jupe di Rumah Sakit, Ada Masalah Apa?

Menurut keterangan kuasa hukum Jupe, Sandy Arifin, kedatangan polisi ke RSCM berkaitan dengan laporan Nikita Mirzani terhadap Jupe.

“Terkait laporan NIkita, kami kan sudah kirim surat dari RS dan dokternya, Kak Jupe belum bisa diperiksa karena perlu istirahat dan ada pemeriksaan lainnya. Kemarin sekitar empat hari yang lalu, penyidik sudah datang ke RS,” kata Sandy kepada media, Senin (1/5/2017).

Polisi datang untuk mengecek keadaan Jupe yang menyebabkan ia tidak dapat hadir untuk menjalani pemeriksaan.

“Untuk mengklarifikasi dan cek bener enggak lagi istirahat atau gimana. Penyidik datang kan intinya cuma mau ngecek keadaannya apakah sesuai dengan surat keterangan yang diberikan oleh rumah sakit,” kata Sandy.

“Kemarin yang aku dengar dari yang tunggu, ketemu langsung, cuma belum bisa berkomunikasi yang lama karena masih dalam kondisi perlu istirahat banyak. Lihat keadaannya dan lihat dia lagi istirahat, sekaligus mengklarifikasi surat dari pihak dokter,” lanjutnya.

“Intinya kalau nanti pun udah sehat, siap untuk diperiksa. Itu kalau sudah baik,” tambah Sandy.

Seperti diketahui, kasus bermula dari postingan Julia Perez di Instagram pada 29 Oktober 2016 yang lalu dimana Jupe melontarkan kekesalannya terhadap Nikita yang dianggap ikut memukul Lucky di sebuah tempat hiburan malam.

Nikita yang merasa tidak terima lantas melaporkan Jupe ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah lewat media elektronik.

Kasus ini sempat mereda setelah Jupe dirawat di RS. Bahkan Nikita sempat menjenguk pelantun lagu Belah Duren ini dan mencabut laporannya.

Namun entah apa penyebabnya, pada 4 April 2017 lalu, Nikita justru batal mencabut laporannya terhadap Jupe.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Fadlan Tantang Rachmawati Soekarnoputri Blak-blakan Soal Asmara

Fadlan Tantang Rachmawati Soekarnoputri Blak-blakan Soal Asmara

Jakarta – Perseteruan antara Fadlan Muhammad dengan Rachmawati Soekarnoputri kali ini memasuki babak baru. Sepertinya ...