Home > Ragam Berita > Nasional > Hari Buruh, Pemerintah Siapkan Panggung Hiburan

Hari Buruh, Pemerintah Siapkan Panggung Hiburan

Jakarta – Dalam menyambut hari buruh atau May Day, pemerintah melakukan sesuatu yang berbeda. Pemerintah menyiapkan sebuah panggung hiburan untuk menghibur para buruh yang akan menggelar aksi di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Hari Buruh, Pemerintah Siapkan Panggung Hiburan

Hari Buruh

Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan oleh Kapolsek Tanah Abang AKBP Suwarno setelah menggelar apel pengamanan di kawasan GBK, Senayan, Jakarta, Senin (1/5/2017). Panggung tersebut didirikan di eks Senayan Golf Driving Range.

“Mereka akan dihibur dari Departemen Tenaga Kerja. Panggung disiapkan dari Depnaker. Sengaja Depnaker mengadakan untuk hiburan,” ujar Suwarno saat diwawancara.

Ia menegasakan bahwa panggung tersebut memang sengaja didirikan untuk memecah konsentrasi buruh yang akan bergerak ke Istana. Hiburan untuk buruh tersebut digelar pada pukul 09.00-16.00 WIB. Disamping itu, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri diagendakan akan hadir di lokasi untuk menemui para buruh. Suwarno berharap

“Diadakan supaya massa jangan terkonsentrasi di sana. Estimasi 5.000 massa. Di sini ada panggung hiburan, jam 09.00-16.00 WIB, hiburan,” kata Suwarno.

Baca Juga : Polisi Memastikan Telah Berhasil Menangkap Miryam

“VIP rencana datang Menaker,” kata Suwarno.

“Saya mengucapkan selamat Hari Buruh, mudah-mudahan berjalan dengan baik dan massa bisa terhibur,” tuturnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pemegang KJP Digratiskan Masuk Taman Impian Jaya Ancol

Pemegang KJP Digratiskan Masuk Taman Impian Jaya Ancol

Jakarta – Bagi warga DKI Jakarta pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP), Gubernur DKI Jakarta Anies ...